ITZY Bongkar Rahasia Mengejutkan di 'Knowing Bros': Drama Ryujin Dari Belakang Yeji Terungkap!

- 6 Agustus 2023, 13:29 WIB
ITZY
ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam rangkaian peristiwa yang mencengangkan, ITZY membuat penampilan mereka yang sangat dinantikan di "Knowing Bros" JTBC, dan itu sangat eksplosif!

Gadis-gadis ini kembali dengan mini-album terbaru mereka "KILL MY DOUBT", dan lagu utama yang berapi-api, "CAKE", tetapi itu bukan satu-satunya hal yang membuat acara semakin panas.

Drama Unraveled: Pengungkapan Ryujin Pengkhianatan Yeji di Mengetahui Bros
Selama siaran, Yeji yang dikenal karena penampilan panggungnya yang karismatik, memberikan pengakuan mengejutkan yang membuat semua orang terkejut.

Dia mengaku terlibat dalam percakapan rahasia dengan teman seumurannya Lia, di mana mereka tidak lain membahas sesama anggota Ryujin!

Baca Juga: Wow, Kolaborasi HyunA & Somi? Stans Menaikkan Alis Pada Foto IG Tato Pistol Yang Cocok!

Pengungkapan itu mengejutkan semua orang, tetapi tanggapan Lia yang lancang mengubah studio menjadi hiruk-pikuk tawa yang lucu.

Dalam peristiwa yang mengharukan, Yeji dan Ryujin menemukan jalan menuju rekonsiliasi yang indah.

Dengan senyum di wajah mereka, mereka mengungkapkan, "Hubungan kami telah berkembang menjadi sesuatu yang benar-benar nyaman," memenuhi udara dengan kehangatan dan kegembiraan.

Yuna buka-bukaan tentang ketakutannya akan posisi maknae, Lia memberikan pengamatan mendalam kepada para anggota, dan gerakan tarian Chaeryeong mengundang tawa.

Baca Juga: Rekor Baru ! Jin BTS 'The Astronaut' Pecahkan 16 Juta Shazam, Dimahkotai 'Shazam King'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x