Jungkook BTS Menyapu Inti Musik Dengan 'Seven,' Meraih 'Sextuple Crown' Di Tengah Comeback NewJeans, INFINITE!

- 6 Agustus 2023, 16:47 WIB
Jungkook BTS Menyapu Inti Musik Dengan 'Seven,' Meraih 'Sextuple Crown' Di Tengah Comeback NewJeans, INFINITE
Jungkook BTS Menyapu Inti Musik Dengan 'Seven,' Meraih 'Sextuple Crown' Di Tengah Comeback NewJeans, INFINITE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota Jungkook BTS merebut tempat pertama dengan lagunya "Seven" di "Show! Music Core", merekam "Sextuple Crown" yang luar biasa.

Pada tanggal 5 Agustus, program musik MBC 'Show! Music Core' mengumumkan Jungkook sebagai pemenang. "Super Shy" dari NewJeans, "Summer Comes" dari OH MY GIRL, dan "Seven" dari Jungkook semuanya adalah kandidat untuk minggu pertama posisi teratas bulan Agustus.

Meski tidak tampil di siaran tersebut, Jungkook masih berhasil meraih posisi teratas, membuktikan popularitasnya yang luar biasa.

Jungkook merilis single solo pertamanya "Seven (feat. Latto)" pada 14 Juli. Lagu utama "Seven" kemudian menyapu piala di enam pertunjukan, "M Countdown" Mnet, SBS "Inkigayo", MBC M "Show Champion", dan "Tampilkan! Inti Musik."

Baca Juga: BB Girls Menarik Reaksi Beragam Untuk Lagu Baru 'One More Time', Hit Atau Flop?

"Seven" adalah lagu musim panas dengan melodi cerah yang membuat ketagihan, menampilkan pesona Jungkook.

"Seven" juga memasuki UK Official Singles Chart 'Top 100' selama tiga minggu berturut-turut dan menempati posisi ke-9 di Billboard AS "Hot 100".

Selanjutnya, dengan "Seven", Jungkook menjadi artis solo pertama dan satu-satunya dari Asia yang menduduki puncak tangga lagu "Global 200" dan "Global 200" (Tidak termasuk AS) selama dua minggu berturut-turut.

Siaran "Music Core" hari itu juga menampilkan penampilan comeback dari INFINITE dengan "New Emotions", Mamamoo+ dengan "dangdang", ITZY dengan "None Of My Business" dan "CAKE", Kwon Eunbi dengan "The Flash", TREASURE dengan "BONA BONA," dan Yeong Tak dengan "Form Me Up."

Baca Juga: ITZY Bongkar Rahasia Mengejutkan di 'Knowing Bros': Drama Ryujin Dari Belakang Yeji Terungkap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x