Baekhyun EXO Akan Mendirikan Perusahaan Sendiri, Apa yang Akan Terjadi Dengan Aktivitas Grupnya?

- 8 Agustus 2023, 16:09 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Baekhyun EXO membocorkan rahasia terkait pendirian labelnya sendiri, dan juga mengklarifikasi rumor seputar dirinya yang melibatkan SM Entertainment dan ketua C.

Baekhyun EXO secara pribadi mengumumkan rencananya untuk membangun perusahaannya sendiri, dan mengklarifikasi rumor perselisihan dengan SM Entertainment dan pinjaman senilai 13 miliar KRW (9,96 juta USD) untuk membeli rumah Ketua C.

Pada 8 Agustus, sang idol memutuskan untuk mengadakan siaran langsung untuk mengungkap sisinya di tengah rumor yang beredar terkait jalan masa depannya sebagai seorang artis.

Secara khusus, dia menyebutkan perusahaan swasta rintisannya, One Signature (nama tentatif), yang dia rencanakan bersama koreografer Kasper.

Baca Juga: Luar Biasa! Jungkook BTS Mengamankan 3 Rekor Dunia Guinness— ARMY Kagum!

"Perusahaan dimulai dengan ide untuk melatih banyak koreografer dan penari yang baik dengan teman saya Kasper. Itu belum terwujud, tetapi saya melakukan banyak penelitian dan mencoba menghasilkan hasil yang baik untuk tujuan yang baik, dan yang paling penting , saya akan memberi tahu Anda nanti, tetapi perusahaan saya akan keluar dengan nama selain nama dari satu tanda tangan."

Saat itu, Baekhyun mengonfirmasi bahwa dia juga berencana untuk meluncurkan perusahaan lain yang akan menangani aktivitas solonya. Hal ini juga sejalan dengan laporan awal bahwa dia membeli rumah senilai 10 juta USD milik Ketua C melalui pinjaman.

"Mengapa saya mengambil pinjaman sebesar 13 miliar won (10 juta USD) dan memilih rumah yang dimiliki oleh Ketua C? Saya yakin Anda sangat penasaran dengan hal ini. Saya rasa alasan mengapa saya mengambil pinjaman besar adalah janji kecil untuk saya. Itu bisa menjadi janji besar. Itu karena saya akan menjalankan perusahaan saya sendiri."

Namun, ia melanjutkan dengan mengklarifikasi bahwa ia tidak akan berpisah dengan SM Entertainment. Dia mengatakan dia akan terus bekerja dengan mereka untuk kegiatan kelompoknya.

Baca Juga: Konser BLACKPINK Berubah Tak Terduga Saat Staf Melakukan INI di Panggung! Apa Yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah