Jisoo BLACKPINK Berikan Pengumuman Mengejutkan di Siaran Langsung Pertama Sejak Berita Kencannya Dipublis!

- 9 Agustus 2023, 15:29 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 7 Agustus, Jisoo BLACKPINK mengejutkan para penggemarnya saat ia mengadakan siaran langsung untuk memperingati ulang tahun ke-7 grup tersebut.

Acara spesial ini juga menandai kemunculan pertama Jisoo sejak berita kencannya dengan aktor Ahn Bo Hyun dipublikasikan, menambah kemeriahan momen tersebut.

Dalam siaran langsung yang menawan, Jisoo memukau para pengikutnya yang setia saat dia memancarkan visual yang manis dan memukau, menampilkan kecantikan bawaannya dengan keanggunan dan pesona.

Dengan ekspresi gembira yang menerangi layar, penyanyi "FLOWER" yang berbakat itu meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus atas dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemarnya, sekaligus dengan penuh semangat mengungkapkan kegembiraannya untuk perayaan ulang tahun debut ke-7 BLACKPINK yang akan datang.

Baca Juga: Bikin Heboh! Perayaan Spektakuler Ulang Tahun Debut BLACKPINK Ke-7 Terungkap!

Di tengah desas-desus seputar hubungannya yang baru terungkap dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo memancarkan kebahagiaan dan kepuasan yang tulus selama siaran langsungnya.

Fans terpikat oleh sikapnya yang ceria dan positif, saat dia menunjukkan kepribadian yang penuh kasih sayang dan menawan sepanjang acara live streaming.

Netizen juga bergabung dalam paduan suara perayaan, meninggalkan komentar manis dan penuh kasih sayang selama siaran langsung Jisoo.

Kekaguman atas energi muda Jisoo dan interaksinya yang menggemaskan dengan ibunya menghangatkan hati semua orang yang menyaksikan momen-momen menawan itu.

Baca Juga: Baekhyun Ungkap Awal Konflik Dengan SM Entertainment, Ungkap Kesalahpahaman Paling Umum!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x