Joshua SEVENTEEN 'Menipu' Fans? Mengapa K-Carat Tidak Senang Tentang Rumor Kencan Idol !

- 9 Agustus 2023, 19:47 WIB
Joshua SEVENTEEN 'Menipu' Fans? Mengapa K-Carat Tidak Senang Tentang Rumor Kencan Idol !
Joshua SEVENTEEN 'Menipu' Fans? Mengapa K-Carat Tidak Senang Tentang Rumor Kencan Idol ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Di tengah rumor kencan, Joshua SEVENTEEN mendapat kritik dari CARAT Korea karena "menipu" para penggemarnya. Apa yang telah terjadi?

Di tengah kecurigaan yang berkembang bahwa Joshua SEVENTEEN saat ini berpacaran dengan seorang influencer, kemarahan penggemar, terutama CARAT, juga meningkat .

Rumor hubungan romantis yang melibatkan sang idol menyebar melalui SNS ketika netizen Korea mengklaim bahwa ia melakukan "lovestagram" (pasangan Instagram) dengan e-celeb tersebut.

Pengguna internet juga mengunggah "bukti", menyoroti foto profil yang cocok dari pasangan yang digosipkan dengan foto masa kecil mereka.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Ciuman Tak Terduga HyunA & Jeon Somi Membuat Stan Tak Bisa Berkata-kata!

Mereka juga "tertangkap" mengenakan "barang pasangan" mulai dari pakaian, kamera, casing ponsel, dan lainnya, sehingga memicu rumor kumpul kebo.

Setelah spekulasi menjadi viral di komunitas online populer, kata kunci "Joshua Girlfriend" juga mendominasi tren populer di berbagai SNS selama beberapa hari, menarik perhatian lebih banyak lagi.

Joshua SEVENTEEN Menghadapi Tuduhan 'Fan Deception' Mengikuti Spekulasi Kencan
Selain rumor kencannya, Joshua juga menghadapi tuduhan "penipuan penggemar" terkait hubungannya yang belum dikonfirmasi dengan influencer tersebut.

Pertama, para penggemar berseru bahwa mereka merasakan pengkhianatan yang kuat karena perilaku Joshua yang "ceroboh" menjelang comeback SEVENTEEN di bulan Oktober.

Baca Juga: BTS ARMY Menentang Sikap Tidak Hormat 'Konser Jambore', Trending Worldwide!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x