Waspada Drama! FIFTY FIFTY, Mediasi ATTRAKT Berakhir Dengan Perselisihan, Inilah Alasannya!

- 11 Agustus 2023, 14:26 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- 9 Agustus KST menandai pertarungan proporsi epik sebagai perwakilan dari girl grup sensasional FIFTY FIFTY dan agensi manajemen pembangkit tenaga listrik ATTRAKT.

Kedua belah pihak berselisih dalam sesi mediasi panas yang ditengahi oleh divisi sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Mediasi FIFTY FIFTY dan ATTRAKT Berakhir dengan Perselisihan, Ketegangan terlihat jelas ketika perwakilan hukum dan ibu-ibu yang peduli berkumpul di kedua sisi untuk melawan sudut mereka.

Dengan emosi yang memuncak, itu adalah pertarungan berisiko tinggi untuk keadilan dan resolusi.

Baca Juga: BTS Menghadapi Tekanan Politik Atas 'Konser Jambore': HYBE Menanggapi Dengan Donasi Kartu Foto Besar-besaran!

Selama hampir 2 jam yang intens, kedua belah pihak dengan sungguh-sungguh memperdebatkan keluhan, tuntutan, dan klaim mereka dalam upaya untuk mencapai kesepakatan terobosan.

Namun, prosesnya berubah secara dramatis karena mediasi berakhir dengan perselisihan yang tidak terduga. Tidak ada gencatan senjata yang diumumkan, dan perang terus berkecamuk.

ATTRAKT, raksasa manajemen, tetap pada pendiriannya, bersikeras bahwa "dialog dapat menyembuhkan semua luka" begitu para anggota kembali bergabung.

Tapi FIFTY FIFTY bersemangat pendukung tidak membelinya. Mereka menuding ATTRAKT untuk segala hal mulai dari ketidakjelasan finansial hingga pengabaian kesejahteraan idol kesayangan mereka.

Baca Juga: Joshua Diminta Keluar Dari SEVENTEEN? Truk Protes Menyerbu PLEDIS, Menghasut Perdebatan Panas Dikalangan CARAT

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah