Video Musik Baru V BTS 'Love Me Again' Berikan Petunjuk Dalam Busana Berkilau Apa Rahasianya?

- 11 Agustus 2023, 14:40 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sensasi K-Pop V BTS secara konsisten memukau penggemar dengan gayanya yang berbeda dan selera mode yang sempurna.

Namun, debut solonya baru-baru ini dengan lagu "Love Me Again" telah memicu lebih dari sekadar kekaguman akan suaranya yang merdu.

Kontras yang Mencolok dalam Visual
Dalam tontonan visual, latar belakang gua yang bercahaya redup yang menawan sangat kontras dengan pakaian V yang bersinar.

Dia membuat dua turtleneck bersulam payet: satu lengan panjang berwarna merah cerah dan yang lainnya tanpa lengan dengan rona emas berkilauan.

Baca Juga: Pelarian Romantis Lisa BLACKPINK & Frédéric Arnault Terungkap, Bukti Baru Muncul! Benarkah?

Atasan berpayetnya, berkilauan dan berkilauan bahkan dalam pencahayaan redup, tampak menarik perhatian manifestasi visual yang mencerminkan sentimen tanpa filter dan keterbukaan yang disampaikan melalui lagu.

Saat suara merdu V membawa beban cinta yang hilang, kerinduan, dan kerinduan untuk mendapatkan kembali perhatian mantan kekasihnya, dia berdiri di tengah bayang-bayang gua.

Penggemar yang jeli di platform seperti Twitter dengan cepat mengetahuinya, membagikan wawasan dan reaksi emosional mereka.

"Ini adalah lagu perpisahan. Aku bahkan tidak bisa berbagi dengan dia yang sudah patah hati"

Baca Juga: Waspada Drama! FIFTY FIFTY, Mediasi ATTRAKT Berakhir Dengan Perselisihan, Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah