ARMY Bantah Rumor Kencan Jimin BTS Dengan Bukti Tak Terbantahkan!

- 15 Agustus 2023, 13:52 WIB
ARMY Bantah Rumor Kencan Jimin BTS Dengan Bukti Tak Terbantahkan!
ARMY Bantah Rumor Kencan Jimin BTS Dengan Bukti Tak Terbantahkan! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Sebuah posting baru-baru ini di forum online yang berjudul "Pemeriksaan fakta tentang rumor tentang Jimin" telah memicu minat yang signifikan di antara para pengikut sensasi K-pop BTS.

Artikel tersebut membahas desas-desus yang beredar bahwa anggota Jimin BTS terlibat asmara dengan aktris Song Da Eun.

Menantang Jaring Spekulasi Netizen telah menunjuk beberapa bukti, termasuk barang yang tampaknya cocok, memicu spekulasi tentang hubungan antara keduanya.

Namun, penggemar yang rajin telah mengambil sendiri untuk memeriksa fakta dengan cermat bukti dan meluruskannya.

Baca Juga: Heboh! Mingyu SEVENTEEN & Jeon Somi Berkencan? Inilah Apa yang Stans Katakan Tentang 'Lovestagram' Idol !

Menyelami detailnya, penggemar yang waspada yang menulis artikel menyoroti pernyataan konsisten Song Da Eun selama siaran langsung, di mana dia berulang kali menyatakan "Saya tidak punya pacar" atau "Saya tidak mengenalnya" ketika ditanya tentang kencannya.

Mendekonstruksi bukti yang diklaim lebih lanjut, kipas secara metodis membedah berbagai aspek. Khususnya, artikel tersebut menolak kesamaan piring antara Song Da Eun dan Jimin, dengan menunjukkan perbedaan desain yang mencolok.

Perbandingannya juga meluas ke estetika interior. Sementara postingan Instagram Song Da Eun menampilkan sofa dengan fitur khusus, sofa Jimin digambarkan memiliki warna dan tekstur yang berbeda.

Detail perhiasan, sering dianggap sebagai petunjuk halus dalam spekulasi semacam itu, juga diteliti. Perbandingan antara anting dan kalung berbentuk V menunjukkan penggunaan merek yang berbeda.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Mencetak Rekor Baru Dengan 'Seven' Di Spotify Global Charts

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x