Baekhyun EXO Dikritik Karena Terlihat 'Tua' Di Foto Bandara, Tapi Eris Langsung Membela Idol !

- 16 Agustus 2023, 16:08 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah komunitas online, Baekhyun mengangkat alis karena terlihat "tua" dalam foto bandara terbaru yang diambil oleh seorang jurnalis. Untuk membela sang idola, Eris mengunggah foto situs penggemarnya yang diambil pada hari yang sama.

Pada 14 Agustus, anggota Suho EXO, Chanyeol, DO, Baekhyun, Sehun, dan Xiumin terlihat berangkat bersama ke Qingdao, China untuk menghadiri acara fansign offline mereka di hari yang sama.

Chen juga akan bergabung dengan grup, tetapi dia meninggalkan Korea lebih awal dari yang lain.

Sebelum keberangkatan mereka melalui terminal penumpang kedua Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon, para anggota menyambut media dan penggemar dengan berpose untuk mereka dalam waktu singkat.

Baca Juga: WOW! EXO Menangkan 'Bintang Favorit' Di 1st KTOPSTAR, Mengalahkan BLACKPINK & BTS Di Kategori Grup!

Dengan kepopuleran EXO, tentunya tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi perbincangan hangat karena airport look dan fashion mereka yang jarang terlihat oleh para penggemar khususnya EXO-L (fandom) di tengah hiatus sementara mereka.

Tapi di antara para member, Baekhyun sangat menarik perhatian karena penampilannya.

Sementara penggemar memberikan sambutan hangat kepada anggota lain, beberapa mengungkapkan rasa frustrasi mereka setelah melihat foto sang idol di mana ia terlihat "tua".

Dalam foto yang diambil oleh seorang jurnalis, beberapa mengkritik Baekhyun karena ia memakai riasan yang minim, membuat lingkaran hitamnya semakin terlihat.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dan Pewaris LVMH Frederic Arnault: Rumor Romantis Muncul Kembali Di Tengah Liburan Italia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x