Putri Anne Kembali Menjadi Sorotan di Media Sosial

- 20 Agustus 2023, 07:26 WIB
Putri Anne
Putri Anne /

EDITORNEWS.ID - Sejak rumah tangganya dengan Arya Saloka dikabarkan retak dan memutuskan untuk membuka hijab, setiap unggahan Putri Anne di media sosial selalu menjadi sorotan.

Tak sedikit yang mempertanyakan agama Putri Anne setelah melepas hijab. Sebab Anne adalah seorang mualaf setelah menikah dengan Arya Saloka.

Di tengah kabar soal rumah tangga dan keyakinannya yang belum jelas, Putri Anne kembali mengunggah kutipan Kitab Amsal Pasal 3 Ayat 5 di Instagram story-nya.

"Kita memang nggak bisa, tapi Tuhan bisa. Percayalah pada-Nya," kutipan yang diunggah Putri Anne, Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Bersyukur Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bisa Selamat, Richard Lee: Bukannya Ke

Pada bagian bawah tulisan tersebut juga terdapat kutipan dari Amsal, salah satu kitab dalam Alkitab di bagian Perjanjian Lama.
"Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri," bunyi ayat tersebut.

Kutipan kitab itu juga diunggah oleh akun Instagram Pendeta Essly The dari Gereja ECC di Bandung, yang kemudian diunggah ulang oleh Putri Anne.

Namun, ini bukan pertama kalinya Putri Anne mengunggah kutipan Alkitab. Sebelumnya, istri Arya Saloka ini juga mengunggah kutipan Alkitab lainnya yang bersumber dari unggahan Pendeta Essy lagi.

Sejak itu dilansir dari unggahan TikTok @selebgramnet, warganet bertanya-tanya Putri Anne sudah kembali memeluk agama sebelumnya atau masih memeluk agama Islam.

Baca Juga: Isi DM Netizen yang Bikin Rendy Kjaernett Bertobat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x