Happy Asmara Ngaku Perasaannya ke Denny Caknan Akan Selalu Ada

- 29 Agustus 2023, 10:12 WIB
Happy Asmara
Happy Asmara /

EDITORNEWS.ID - Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara masih saja dibicarakan publik meski asmara mereka telah kandas. Meskipun waktu telah berlalu dan Denny telah menikah dengan Bella Bonita, rupanya perasaan Happy untuk sang mantan masih ada.

Hal itu sempat diungkap Happy Asmara saat hubungannya telah putus dengan Denny Caknan. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube Melaney pada akhir 2022, Happy Asmara mengaku masih sayang dengan Denny Caknan meski sudah putus.

"Sekarang masih ada perasaan sayang enggak?," tanya Melaney Ricardo kala itu.

"Masih lah (sayang) di umur hubungan yang udah tiga tahun. Aku udah pernah bilang selamanya perasaan ini enggak akan pernah hilang," jawab Happy Asmara.

Baca Juga: Kabar Tengah Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Kena Body Shaming

Denny Caknan pun mengetahui hal tersebut. Namun, mereka memilih membentuk rasa sayangnya ke hubungan yang lain. "Kita.., kemarin mas Denny bilang kita adek-kakak ya," kata Happy Asmara.

Pelantun "Rungkad" itu lantas menerimanya. Happy Asmara bakal mengiyakan apa pun untuk orang yang ia sayangi. "Ok aku terima aja, kalau sayang kan kita iya iya aja," imbuh perempuan 24 tahun itu.

Meski demikian, Happy Asmara menyebut Denny Caknan sebetulnya bukan sosok lelaki idamannya. Namun, sikap lembut dan perhatian Denny Caknan meluluhkan hatinya.

"Mas Denny itu yang enggak aku nyangka, yang enggak aku kira, justru datang terus ngebuat aku nyaman," kata Happy Asmara.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x