Kabar Tengah Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Kena Body Shaming

- 29 Agustus 2023, 09:46 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid /

EDITORNEWS.ID - Belakangan tengah ramai gosip kalau Thariq Halilintar kini tengah dekat dan diduga berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Kabar itu muncul setelah tampak sebuah tas branded milik Aaliyah berada di rumah Thariq.

Banyak yang antusias yang mendengan kabar ini dan tak sabar menantikan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk go public. Namun di sisi lain, tak sedikit yang menolak hubungan ini terjadi. Rupanya, banyak yang masih berharap Thariq kembali dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Warganet yang setuju Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid malah sampai mem-bully putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid tersebut. Aaliyah bahkan sampai kena body shaming.

Di situ ada yang menyebut Aaliyah Massaid mirip tante-tante dari segi penampilannya. Ada juga yang menilai cewek 21 tahun itu mirip dengan Mayang adik almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Ibu Aldila Jelita Doakan Indra Bekti Tak Kena AIDS: Mestinya Dia Diazab

Aaliyah kayak enggak imbang kalau sama Thor, Aaliyah kan tinggi banget wkwkwk. Kek jomplang aja gitu," komentar warganet. "Mirip Mayang ya Aaliyah, si Aaliyah kaya tante-tante," kata warganet lain. "Buka IG Aaliyah kok wajahnya agak mirip Mayang-nya Pak Doddy ya," tambah warganet lain.

Sekilas tentang profil Thariq Halilintar. Dia memiliki nama lengkap Muhammad Thariq Halilintar. Lahir pada 29 Januari 1999 di Brunei Darussalam. Dia adalah anak keempat di keluarga Gen Halilintar. Sama seperti Atta Halilintar dan anggota keluarga Gen Halilintar lainnya, dia juga seorang YouTuber.

Sementara itu, sekilas tentang Aaliyah Massaid. Dia memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Dia lahir pada 8 Maret 2002 dari pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sama seperti orangtuanya, dia juga terjun ke dunia hiburan sebagai aktris, penyanyi dan model.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x