‘Seven’ Jungkook BTS Duduki Peringkat Ke-3 Di Antara Lagu-Lagu Yang Banyak Di Streaming Di Seluruh Dunia

- 28 Agustus 2023, 15:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti yang diharapkan, "Seven" Jungkook BTS memenuhi aspirasinya untuk menjadi "lagu musim panas yang ringan" yang dapat dinikmati dengan santai.

Menurut Spotify, platform streaming terbesar di dunia dan Big Hit Music, single debut solo Jungkook "Seven" telah dicatat sebagai "lagu ke-3 yang paling banyak dimainkan di musim panas 2023."

"Seven"Jungkook BTS mencapai tempat ke-3, dengan "Ella Baila Sola" oleh Eslabón Armado dan "WHERE SHE GOES" oleh Bad Bunny masing-masing menempati posisi ke-1 dan ke-2.

Apa yang menarik perhatian adalah bahwa sementara lagu-lagu di tempat ke-1 dan ke-2 dirilis pada bulan Maret dan Mei.

Baca Juga: Surprise ! V BTS Akan Ngedate Seharian Bareng ARMY Dalam ‘Dingo Story’

"Seven" Jungkook diluncurkan pada tanggal 14 bulan Juli lalu, membuatnya hanya 40 hari sejak dirilis yang memanaskan musim panas diseluruh dunia.

Dengan single solonya "Seven",Jungkook BTS terus menerus memecahkan rekor dan mendapatkan prestasi yang tak tertandingi.

Pada Juli 2023,Jungkook resmi memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Seven".Jungkook telah mencapai tonggak karir yang dicita-citakan oleh banyak idol K-pop.

Sebelumnya pada tanggal 24, Jungkook juga menjadi artis Asia pertama yang memuncaki tangga lagu Spotify 'Weekly Top Song Global' selama 6 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Semua Anggota BTS Masuk Tangga Lagu Billboard Hot 100 Sebagai Artis Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah