BTS Rilis Video Mengejutkan Dengan Bintang Tamu Tak Terduga, Internet Menjadi HEBOH!

- 28 Agustus 2023, 14:07 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BTS, sensasi global di bidang musik, telah meluncurkan tambahan yang menarik pada inisiatif kolaborasi mereka dengan UNICEF - "Video Kampanye Global LOVE MYSELF".

Video yang mengharukan menyoroti perjuangan beberapa individu muda, yang jalannya diterangi oleh kekuatan transformatif musik BTS.

Munculnya kembali video ini berakar pada semangat advokasi seorang pendukung kampanye A2K. Mata mereka yang tajam menarik perhatian ke detail penting yang sebelumnya luput dari perhatian - kehadiran Camila, karya kontestan A2K di masa lalu, telah muncul kembali.

Dalam sebuah adegan yang menampilkan seorang gadis putus asa yang mencari hiburan di kamar mandi, emosinya tercurah melalui panggilan telepon.

Baca Juga: Mengharukan! Jennie BLACKPINK Melakukan Penyelamatan Ajaib Selama Konser di San Francisco

Namun, suasananya berubah seiring dengan terungkapnya narasi, yang menunjukkan bagaimana pengaruh BTS bisa menyelamatkannya.

Saat dia mengenakan earbudnya, melodi "Answer: Love Myself" BTS menyelimuti dirinya, memicu tarian dadakan yang merangkum rasa kebebasan yang baru ditemukan.

Pengakuan tak terduga terhadap Camila dalam bingkai video tersebut telah memicu rasa takjub kolektif di kalangan netizen.

Pengungkapan ini, mirip dengan percikan digital, membuat internet heboh, memikat komunitas online dan mengumpulkan 135,2 ribu penayangan dalam sekejap mata.

Baca Juga: V BTS Mengejutkan ARMY Dengan 'Permintaan Maaf' Yang Mengejutkan Dalam Wawancara 'W Korea', Ada Apa ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x