V BTS Merilis Teaser Misterius Untuk Video Musik Blue Dari Album Debut Solo Layover Yang Akan Datang

- 22 Agustus 2023, 13:25 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS telah merilis teaser untuk lagu mendatang Blue untuk album debut solonya Layover. Teaser tersebut memiliki getaran misterius.

V BTS akhirnya meluncurkan teaser untuk lagunya Blue yang akan menjadi bagian dari album solo barunya Layover yang akan dirilis pada 8 September 2023.

Album ini terdiri dari lima lagu, dan satu lagu bonus, masing-masing menampilkan sisi unik vokal V. Anggota BTS ini telah merilis video musik untuk lagu Love Me Again dan Hari hujan.

V BTS telah merilis teaser untuk video musik mendatangnya Blue pada 22 Agustus tengah malam KST. Teaser tersebut menampilkan V berjalan menuju rumah seseorang dan membunyikan bel pintu dua kali sebelum mengetuk pintunya.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Atasi Kerusakan Lemari Pakaian Di Panggung, Reaksinya Menjadi Viral !

Kami melihat sekilas punggung V saat dia mendekati pintu orang tersebut dan membunyikan bel. Dia terlihat mengetuk sebelum transisi adegan untuk mengungkapkan judul lagu Biru dalam huruf besar, disertai dengan tanggal rilis video musik, yang ditetapkan pada 13 September 2023.

Teaser diakhiri dengan nada jazzy dan vokal hangat V, menawarkan pratinjau getaran musik yang akan datang. Disajikan dalam warna hitam dan putih, teaser tersebut memancarkan rasa misteri melalui visual dan melodinya, menambah antisipasi seputar lagu tersebut. Teaser kedua Blue rencananya akan dirilis pada 25 Agustus,

Selain lagu yang sudah dirilis, Love Me Again dan Rainy Days, V akan merilis empat lagu lagi: Blue, Slow Dancing, For Us, dan Slow Dancing versi piano.

Selain itu, penyanyi Love Me Again memiliki lebih banyak untuk para penggemar, termasuk tiga single: Scenery, Winter Bear, dan Snow Flower.

Baca Juga: Pelaporan 'Bias' Tentang Perselisihan Kontrak FIFTY FIFTY Menyebabkan Kontroversi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x