2 ALASAN K-pop Icon Rain Mendapat 'Black Ocean' Selama Panggung KCON LA !

- 22 Agustus 2023, 13:02 WIB
2 ALASAN K-pop Icon Rain Mendapat 'Black Ocean' Selama Panggung KCON LA !
2 ALASAN K-pop Icon Rain Mendapat 'Black Ocean' Selama Panggung KCON LA ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Selama KCON LA 2023, yang diadakan dari tanggal 18 hingga 20 Agustus, ikon K-pop Rain menderita "lautan hitam" yang memalukan dan "boikot" tersebut diduga dipicu karena 2 alasan INI.

Pada tanggal 18 hingga 20 Agustus, KCON LA 2023 diadakan di Los Angeles dengan menampilkan berbagai bintang, antara lain Taemin SHINee, IVE, CRAVITY, NMIXX, MONSTA X Shownu X Hyungwon, dan masih banyak lagi.

Di antara para penampil, idol legendaris Rain diumumkan untuk bergabung dalam pertunjukan hari Sabtu, tetapi bukannya mendapat sambutan hangat untuk penampilannya yang luar biasa, ikon tersebut disambut dengan reaksi yang mengejutkan dari para penonton.

Pada hari itu, Rain membawakan salah satu hitsnya, "Rainism", namun dibandingkan dengan reaksi penonton terhadap artis lain yang tampil, ikon tersebut menerima keheningan yang memekakkan telinga setelah penampilannya.

Baca Juga: Apakah Soyeon (G)I-DLE Berkencan Dengan Moon Se Hoon ? Dugaan Foto Memicu Rumor Kencan!

Ia juga mengalami "lautan hitam", di mana sebagian besar fandom memutuskan untuk mematikan lightstick mereka untuk sang idol.

Ketika video foto penampilan Rain beredar secara online, banyak yang terkejut melihat hampir tidak ada yang mendukung bintang tersebut.

Hal ini memicu perdebatan di kalangan netter dan penggemar di SNS dan komunitas online, dan alasan pertama pemirsa memberikan sikap dingin kepada Rain adalah karena dugaan penganiayaannya terhadap Ciipher.

Grup rookie yang debut pada tahun 2021 ini diproduseri oleh Rain mengikuti MBLAQ. Namun pada 9 Agustus, perusahaannya mengumumkan bahwa empat anggota keluar dari tim, dan Ciipher akan mengatur ulang sebagai trio.

Baca Juga: Mengagumkan! Dominasi Taemin SHINee Di KCON LA 2023 Membuat Stans Terpesona

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x