Jin BTS Menyampaikan Pesan Menggemaskan Untuk ARMY; Merayakan Akhir Musim Panas!

- 21 Agustus 2023, 15:54 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Jin BTS kembali dengan pesan bulan Agustus untuk para penggemar. Penyanyi Astronot bertanya kepada penggemar apakah musim panas mereka menyenangkan.

Jin BTS membagikan pesannya untuk para penggemar yang merayakan akhir musim panas. Pesan itu dibagikan oleh pegangan X resmi BTS. Dengan ini,Jin terlihat melanjutkan pesan bulanannya untuk ARMY.

Para penggemar terlihat membanjiri pesan video menggemaskan yang dibagikan oleh Jin BTS. Mereka juga merindukannya karena dia saat ini bertugas di militer.

Dalam video bergaya GIF dengan judul, “Pesan dari Jin: Agustus 2023, Dengan Seokjinnie di akhir musim panas, ARMY apakah kalian mengalami musim panas yang menyenangkan~?”

Baca Juga: Yuna ITZY Pikat Penggemar Dengan Keanggunan Abadi Di Bandara Incheon

Kim Seokjin alias Jin BTS terlihat melambai dari kiri ke kanan dengan bubble wand berwarna pink di tangannya yang kini sudah habis terjual. Dia terlihat mengenakan set-up hoodie putih dan celana jogger dari koleksi The Astronaut Merch miliknya.

Jin juga mengenakan kacamata ungu berbentuk hati. Dia bertindak dengan cara yang menggemaskan dan berhenti untuk melihat para ARMY.

Para penggemar di situs micro-blogging X (sebelumnya Twitter) tidak bisa berhenti mengagumi gerak-geriknya yang menggemaskan dan menuangkan cinta mereka ke bagian komentar postingan.

Pesan tersebut dibagikan di akun resmi BTS X (sebelumnya Twitter) hari ini. Dia berharap para penggemarnya mengakhiri musim panas dengan Seokjinnie, menyebut namanya dengan cara yang lucu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x