Serial 'Gadis Topeng' kontroversial Di Netflix: Transformasi Radikal Nana Memicu Debat !

- 20 Agustus 2023, 18:19 WIB
Serial 'Gadis Topeng' kontroversial Di Netflix: Transformasi Radikal Nana Memicu Debat !
Serial 'Gadis Topeng' kontroversial Di Netflix: Transformasi Radikal Nana Memicu Debat ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Serial Netflix 'Gadis Topeng' sedang menjadi topik diskusi karena serialnya yang berani dan terkadang, elemen yang tidak menyenangkan.

Di antara karakternya, Nana menggambarkan karakter yang dikenal sebagai 'Kim Momi B', yang setelah menjalani operasi plastik wajah yang ekstensif dan menjalani kehidupan glamor sebagai gadis panggung, akhirnya dipenjara, yang mengarah ke alur cerita yang dinamis.

Dirilis pada 18 Agustus, 'Mask Girl' menelusuri kisah hidup Kim Momi, seorang pekerja kantoran biasa dengan penampilan yang kompleks. Pada malam hari, dia menyembunyikan wajahnya dengan topeng dan menjadi BJ (streamer) siaran internet, terjerat dalam insiden yang tidak terduga.

Karakter Kim Momi diperankan oleh tiga aktris, Lee Han-Byul, Nana, dan Ko Hyun-Jung, masing-masing menggambarkannya sebagai BJ internet, gadis panggung, dan narapidana dalam kerangka waktu yang berbeda.

Baca Juga: TREASURE Mengungkapkan Detail Menarik Tentang Gaya Hidup Trainee YG

Sementara 'Mask Girl' didasarkan pada webcomic dengan nama yang sama, adaptasi sebagai serial drama 7 episode telah menghasilkan penyimpangan yang signifikan dari aslinya dalam hal perkembangan plot, hubungan, dan insiden.

Namun, tema menyeluruh tentang hasrat yang terdistorsi dan kebencian pada diri sendiri tetap utuh. Komik web itu kontroversial pada masanya, dan dramanya, meskipun mungkin dilunakkan, tetap radikal, sampai pada titik di mana hal itu mungkin tidak dapat dilakukan di luar platform OTT.

Namun, pendekatan 'radikal' ini mungkin tidak nyaman bagi sebagian pemirsa. Banyak yang mungkin berhenti menonton karena semua karakter terkesan ekstrim dan menimbulkan kegelisahan.

Kim Momi yang diperankan oleh Nana terlihat melakukan tindakan mengerikan seperti membunuh secara brutal pengagum laki-laki obsesif (diperankan oleh Ahn Jae-Hong), menghabiskan 30 juta won untuk rekonstruksi wajah, dan kemudian hidup sebagai gadis panggung.

Baca Juga: Haewon NMIXX Mendapat Reaksi Beragam Karena Membuat 'Lelucon Kotor' Ke Sullyoon, Apakah Dia Melewati Batas?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x