Yuna ITZY Pikat Penggemar Dengan Keanggunan Abadi Di Bandara Incheon

- 20 Agustus 2023, 19:18 WIB
Yuna Itzy
Yuna Itzy /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di dunia di mana bintang K-pop selalu mendapat sorotan, bukan hanya musik mereka yang menjadi berita utama, tetapi juga pilihan fesyen mereka.

Dan dalam hal membuat pernyataan gaya, Yuna ITZY tahu bagaimana meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Saat kegembiraan meningkat untuk sensasi K-Pop penampilan ITZY di KCON LA 2023, penampilan grup baru-baru ini di Bandara Incheon tidak lain adalah tontonan sinematik.

Sementara setiap anggota ITZY secara konsisten memamerkan kepekaan fesyen mereka yang unik, kali ini, Yuna mengubah terminal bandara menjadi landasan fesyennya sendiri, membuat penggemar dan reporter terpesona.

Baca Juga: Mantan Pacar Joshua SEVENTEEN Memecah Keheningan Tentang Hubungan Masa Lalu

Sorotan dari ansambel Yuna adalah MIU MIU Viscose Dress In Nero yang ramping, dengan harga $ 1.791. Potongan haute couture ini, disesuaikan dengan kesempurnaan, menonjolkan siluet Yuna, merangkum kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Gaun itu bukan hanya sepotong pakaian; itu adalah bukti selera Yuna yang sempurna dan kemampuannya memadukan mode kontemporer dengan keanggunan klasik.

Melengkapi gaun itu adalah dompet hitam chic minimalis, yang secara halus menekankan keagungan pakaiannya. Rambut hitam lurus Yuna, mengingatkan pada kecantikan era keemasan Hollywood, menambahkan sentuhan akhir pada penampilannya.

Di era digital saat ini, momen seperti ini mendapatkan viralitas instan. Benar saja, penampilan memukau Yuna dengan cepat mengambil alih platform media sosial.

Baca Juga: 7 Idol Pria K-pop Terpopuler Agustus 2023: Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x