Mengagumkan! Dominasi Taemin SHINee Di KCON LA 2023 Membuat Stans Terpesona

- 21 Agustus 2023, 16:24 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Taemin saat ini menjadi viral karena karismanya yang tak terbantahkan selama KCON LA 2023, salah satu acara hallyu yang paling dinantikan.

Taemin SHINee Membuat Gelombang Dengan Penampilan Legendaris di KCON LA 2023, Taemin mengubah seluruh tempat menjadi konser solonya sendiri!

KCON LA 2023 mengalami hari pertama yang menyenangkan pada tanggal 18 Agustus, di mana banyak artis K-pop tampil dengan sepenuh hati untuk para penggemarnya.

Lineup hari pertama ini termasuk CRAVITY, IVE, NMIXX, Shownu & Hyungwon MONSTA X, Taeyong NCT, dan Taemin SHINee yang karismatik.

Baca Juga: WOW! ENHYPEN Membuat Rekor Baru Di Spotify Karena Rilis Terbaru 'Bite Me' Melampaui 100 Juta Streaming

Sementara mereka semua membuat semua orang di arena bersorak, artis yang dilaporkan mendapat teriakan dan tepuk tangan paling banyak tidak lain adalah Taemin, yang menggemparkan penonton dengan penampilannya yang brilian. Di media sosial, maknae SHINee itu tak sengaja membuat heboh.

Pengguna di forum online Reddit mengungkapkan sentimennya pada Hari 1 KCON LA 2023. Seorang pengguna berkomentar:

"Saya menghadiri acara tersebut karena ulti Taeyong saya, serta WayV dan Taemin. Saya menikmati semua penampilan mereka, tetapi saya harus mengatakan bahwa penampilan Taemin sangat menggetarkan, dan dia mendapat sorakan paling banyak di acara tersebut."

"Itu membuat saya merasa nostalgia karena saya jatuh ke lubang kelinci K-pop karena latihan menari untuk 'MOVE' dan saya juga membuatnya melihatnya secara langsung. Saya sangat senang."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x