Rekaman EXO 'Cream Soda' Mendapat Ulasan Hangat Dari K-Netz: 'Mereka Terdengar Debih Baik Dari...'

- 21 Agustus 2023, 15:58 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam rekaman klip baru-baru ini untuk "Cream Soda", EXO sekali lagi membuktikan gelar "Raja Vokal Langsung" mereka setelah mendapat sambutan hangat dari penggemar K-pop!

Pada tanggal 18 Agustus, channel YouTube resmi nonet merilis video baru berjudul "EXO 'Cream Soda' Recording Behind the Scenes." Cuplikan tersebut berisi cuplikan tentang bagaimana lagu hit 2023 boy grup "Nation's Pick" itu dibuat dan direkam dengan vokal papan atas mereka.

Setelah diunggah, klip tersebut mengumpulkan lebih dari 356 ribu penayangan, dan pemirsa tidak bisa tidak memberikan sambutan hangat tentang keterampilan menyanyi para anggota.

Dalam sebuah forum komunitas online , penggemar K-pop secara khusus memuji EXO dan vokal emas mereka melalui postingan viral yang ditulis pada tanggal 19.

Baca Juga: Jin BTS Menyampaikan Pesan Menggemaskan Untuk ARMY; Merayakan Akhir Musim Panas!

OP berseru:

“Kurasa aku tahu kenapa vokalis utama EXO terkenal. Ketiganya bernyanyi begitu f***ing dengan santai, tapi kedengarannya seperti rekaman. Tidak, mereka terdengar lebih bagus dari rekaman.

Baekhyun, DOChen. Kalian sangat baik.
Senang sekali melihatmu melakukan pekerjaan utamamu, LOL. Saya pikir mereka harus memberi kami rekaman setiap hari. Saya sangat bangga dengan mereka."

Posting viral sekarang memiliki sekitar 65 ribu tampilan dan 212 upvotes. Di bagian komentar, penggemar meninggalkan komentar positif, memuji anggota EXO.

Baca Juga: Yuna ITZY Pikat Penggemar Dengan Keanggunan Abadi Di Bandara Incheon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x