Apakah Soyeon (G)I-DLE Berkencan Dengan Moon Se Hoon ? Dugaan Foto Memicu Rumor Kencan!

- 21 Agustus 2023, 16:28 WIB
Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon
Soyeon (G)I-DLE dan Moon Se Hoon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Leader Soyeon (G)I-DLE dikabarkan terlihat bersama dengan Moon Se Hoon dari Single's Inferno musim pertama yang mengarah ke spekulasi kencan.

Leader (G)I-DLE, Soyeon, diduga terlihat bersama dengan Moon Se Hoon yang muncul di acara realitas kencan Netflix berjudul Neraka Tunggal Musim 1.

Meskipun tidak ada hubungan antara kedua selebritas tersebut, foto dugaan mereka sedang nongkrong bersama diposting di postingan komunitas online, menimbulkan rumor kencan.

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menjalin hubungan atau hanya berteman.

Baca Juga: Mengagumkan! Dominasi Taemin SHINee Di KCON LA 2023 Membuat Stans Terpesona

Pada tanggal 4 Juli, seorang netizen Tiongkok membagikan sebuah foto yang diduga mengklaim bahwa penyanyi Queencard itu terlihat bersama dengan peserta Single's Inferno dan tanggal foto tersebut berasal dari tanggal 27 Juni.

Namun, hal itu baru mendapat perhatian ketika seorang netizen Korea memposting foto tersebut di sebuah platform komunitas online pada 19 Agustus.

Menurut netizen, Soyeon dan Moon Se Hoon sedang berbelanja bersama di department store dan terlihat di kasir. Unggahan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa kedua selebriti tersebut saling berkencan.

Sementara beberapa netizen bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berkencan, penggemar (G)I-DLE menanggapi situasi ini dengan tenang.

Baca Juga: WOW! ENHYPEN Membuat Rekor Baru Di Spotify Karena Rilis Terbaru 'Bite Me' Melampaui 100 Juta Streaming

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x