Pelaporan 'Bias' Tentang Perselisihan Kontrak FIFTY FIFTY Menyebabkan Kontroversi !

- 22 Agustus 2023, 13:07 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam episode baru-baru ini dari SBS "I Want to Know That," sorotan diberikan pada perselisihan kontrak yang sedang berlangsung antara grup K-pop ATTRAKT dan FIFTY FIFTY dan layanan outsourcing mereka, Dougiverse.

Siaran tersebut juga memicu diskusi tentang ketidakberpihakan jurnalistik dan liputan masalah hukum yang kompleks.

Selama wawancara, anggota keluarga para artis angkat bicara, memberikan gambaran sekilas tentang perjuangan pribadi dan dampak emosional yang diakibatkan oleh perselisihan tersebut.

Seorang anggota keluarga secara emosional berbagi, "Jika Anda menyisihkan uang dan segalanya, dan menempatkannya persis seperti itu, mereka berkata, 'Jika saya tidak menjadi penyanyi, saya tidak akan melakukannya, dan saya tidak pernah ingin pergi. kembali."

Baca Juga: 2 ALASAN K-pop Icon Rain Mendapat 'Black Ocean' Selama Panggung KCON LA !

Sentimen pedih ini menjelaskan komitmen emosional mendalam yang dimiliki para anggota terhadap karier artistik mereka.

Akun menyayat hati lainnya dibagikan oleh seorang anggota keluarga yang mengungkapkan pengalaman anggota dengan serangan panik dan keadaan darurat medis.

Diceritakan salah satu anggota sempat pingsan di rumah sakit dan memerlukan penggunaan ventilator. Pengungkapan ini menekankan dampak mendalam dari perselisihan tersebut terhadap kesejahteraan mental dan fisik mereka.

Namun, para anggota tetap teguh pada pendirian mereka bahwa persyaratan penyelesaiannya ambigu, dan mengulangi argumen mereka sebelumnya.

Baca Juga: Apakah Soyeon (G)I-DLE Berkencan Dengan Moon Se Hoon ? Dugaan Foto Memicu Rumor Kencan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x