V BTS Tidak Bisa Bicara karena Pertanyaan Berani Reporter, Begini Reaksinya !

- 23 Agustus 2023, 13:01 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 22 Agustus, dunia V BTS yang mempesona bertabrakan dengan kejutan tak terduga ketika ia tiba di Bandara Gimpo untuk komitmen luar negeri yang dijadwalkan di Jepang.

Visualnya yang bersinar dan karismanya yang tak terbantahkan telah membuat para penggemar terpesona, tetapi ini adalah pertemuan yang sederhana namun luar biasa dengan seorang reporter wanita yang membuat internet ramai.

Di tengah kesibukan kilatan kamera dan dengungan pertanyaan yang tiada henti, kehadiran V di Bandara Gimpo menjadi bukti status superstarnya.

Lensa media menangkap esensi halusnya dengan sempurna, menampilkan pesona dunia lain di setiap bingkai.

Baca Juga: Anggota BTS Paling Sukses? Jungkook Menjadi Artis Korea Pertama Habiskan Minggu Terbanyak di Billboard Global

Tapi bukan hanya penampilannya yang mencolok yang menarik perhatian. Itu adalah percakapan singkat antara V dan seorang reporter berani yang menarik perhatian semua orang, momen yang dengan sempurna merangkum ketidakpastian pertemuan selebriti.

Saat V menghiasi bandara dengan kehadirannya, salah satu reporter berbagi kekagumannya terhadap teaser "Biru" miliknya. Namun tanggapannya adalah gambaran sekilas tentang dirinya yang asli dan tidak terjaga.

Dengan senyum menular yang menerangi wajahnya, dia dengan polos bertanya, "Benarkah?" Itu adalah reaksi yang berbicara banyak - seorang seniman yang tidak terbiasa mengharapkan pengakuan langsung dari media.

Reporter tersebut terus memuji teaser tersebut, sebuah pertukaran yang tidak luput dari perhatian para penggemar dan netizen.

Baca Juga: BIGHIT Music Membela Jungkook BTS Di Tengah Tuduhan Plagiarisme 'Seven': 'Itu Tidak Benar Dan Sepihak...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x