Bikin Heboh! Kamar Hotel Jaehyun NCT Diserbu, Tindakan Sembrono Fan Memicu Kemarahan!

- 22 Agustus 2023, 13:41 WIB
Jaehyun NCT
Jaehyun NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang mengejutkan, tindakan seorang penggemar baru-baru ini telah memicu gelombang kritik dari fandom NCT.

Penggemar tersebut memposting serangkaian video yang menampilkan kamar hotel Jaehyun NCT, meningkatkan kekhawatiran atas pelanggaran privasi dan perilaku sembrono.

Perilaku Mengganggu Fan Terungkap
Salah satu video yang sangat meresahkan menampilkan barang bawaan para anggota yang berjejer rapi di koridor hotel, menyoroti aktivitas mengganggu dari penggemar tersebut.

Pengungkapan ini membuat sesama penggemar tercengang, saat mereka melakukan referensi silang antara konten yang diunggah dengan rekaman grup yang tersedia untuk umum.

Baca Juga: 'GFRIEND TIDAK DISBAND': Yerin Klarifikasi Status Girl Group Saat Wawancara!

Secara kebetulan yang mengejutkan, satu set piyama yang ditampilkan secara mencolok dalam video yang bocor sebelumnya pernah dikenakan oleh Jaehyun dalam video saluran resmi NCT.

Kritik terhadap penggemar tersebut berpendapat bahwa kamar hotel jelas berisi artefak pribadi dan barang-barang milik para anggota, yang menunjukkan bahwa kamar tersebut kemungkinan besar tidak terbuka untuk akses atau pembersihan publik.

Kurangnya penyesalan yang ditunjukkan oleh penggemar semakin memicu kemarahan di antara basis penggemar.

"Mungkin maksudnya dia mendapatkan kunci dari staf, kau tahu staf adalah kunci untuk sasaeng."

Baca Juga: Gestur Tangan Tak Terduga Shotaro RIIZE Membuat Fandom NCT Menangis! Kenapa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x