Gestur Tangan Tak Terduga Shotaro RIIZE Membuat Fandom NCT Menangis! Kenapa?

- 22 Agustus 2023, 13:29 WIB
Gestur Tangan Tak Terduga Shotaro RIIZE Membuat Fandom NCT Menangis! Kenapa?
Gestur Tangan Tak Terduga Shotaro RIIZE Membuat Fandom NCT Menangis! Kenapa? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Perjalanan Shotaro RIIZE di dunia K-pop telah ditandai dengan perubahan tak terduga dan transisi yang menyentuh hati.

Dimulai sebagai anggota NCT, ia memulai debutnya di panggung besar melalui lagu hit "Make A Wish", sebagai bagian integral dari NCT 2020.

Keberangkatan yang Misterius dan Kepulangan yang Penuh Kemenangan
Namun, ini menandai awal dari kepergian sementara dari pusat perhatian, karena dia tampaknya menghilang dari tempat kejadian tidak lama kemudian.

Setelah jeda dua tahun yang sulit, penantian para penggemar yang bersemangat akhirnya berakhir ketika pengumuman muncul: Shotaro ditetapkan untuk bergabung dengan jajaran boy grup baru SM Entertainment, RIIZE.

Baca Juga: V BTS Merilis Teaser Misterius Untuk Video Musik Blue Dari Album Debut Solo Layover Yang Akan Datang

Perlu dicatat bahwa bersamaan dengan kepergiannya dari NCT, rekan artis lainnya, Sungchan, juga memulai perjalanan baru, meninggalkan jejak mereka di konstelasi NCT yang disayangi.

Saat penantian mencapai puncaknya, RIIZE memulai perjalanan penting ke Los Angeles untuk waktu yang lama. merayakan KCON LA 2023.

Di tengah hiruk pikuk interaksi penggemar dan sesi foto, sebuah momen mengejutkan terjadi. Shotaro, sosok misterius yang telah menjelajahi ranah NCT dan sekarang berada di antara anggota RIIZE, terlihat membuat hubungan yang tidak disengaja namun pedih.

Selama sesi foto RIIZE, tangan Shotaro secara tidak sadar mencerminkan tanda tangan "N" ikonik yang identik dengan NCT sejak debut mereka.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Atasi Kerusakan Lemari Pakaian Di Panggung, Reaksinya Menjadi Viral !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x