Lisa BLACKPINK Menarik Perhatian Saat Reuni Idol Dengan Ikon INI, Memicu Kegembiraan Besar Di Kalangan BLINK!

- 23 Agustus 2023, 13:08 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan dengan pertemuannya yang tak terduga di Klub Malam Zouk yang terkenal di jantung Las Vegas.

Acara bertabur bintang mengambil giliran penting ketika sensasi K-pop terlihat di perusahaan yang menawan tidak lain dari DJ Snake yang diakui secara internasional.

"Night Out" Lisa BLACKPINK Memicu Harapan untuk Kolaborasi Baru yang Sensasional dengan DJ Snake

Reuni dinamis Lisa BLACKPINK dan DJ Snake telah memicu gelombang semangat dan spekulasi yang tak terkendali dalam fandom setia BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK.

Baca Juga: V BTS Tidak Bisa Bicara karena Pertanyaan Berani Reporter, Begini Reaksinya !

Kembali ke tahun 2021, saat Lisa dan DJ Snake memulai perjalanan sonik bersama, menciptakan lagu "SG" yang menarik, singkatan dari "Sexy Girl" yang berani.

Mahakarya kolaboratif ini menandai konvergensi maestro DJ Snake asal Prancis, esensi ritme penyanyi Puerto Rico Ozuna, rapper Amerika Megan Thee Stallion, dan karisma Lisa BLACKPINK yang tak terbantahkan.

Dirilis pada 22 Oktober 2021, di bawah naungan DJ Snake Music Productions dan Interscope Records, "SG" dengan cepat menjadi lagu kebangsaan global, membuat penonton terus meminta lebih.

Kembali ke masa kini, pertemuan tak terduga Lisa dan DJ Snake di Zouk Nightclub telah membuat para penggemar dan penikmat musik heboh.

Baca Juga: Anggota BTS Paling Sukses? Jungkook Menjadi Artis Korea Pertama Habiskan Minggu Terbanyak di Billboard Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x