Luar Biasa! J-Hope BTS Kembali Dengan Penuh Kemenangan di Top 10 Billboard 200 Dengan 'Jack In The Box'

- 28 Agustus 2023, 14:33 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - J-Hope kembali sukses di tangga lagu Billboard dengan album solonya pada tahun 2022 “Jack In The Box,” membuktikan pengaruhnya yang tak terbantahkan pada industri musik.

'Jack In The Box' J-Hope BTS Kembali ke Top 10 Billboard 200 Setelah Satu Tahun
J-Hope membuat prestasi baru dalam karir solonya.

Pada tanggal 27 Agustus waktu setempat, album solo J-Hope tahun 2022 "Jack In The Box" telah kembali masuk ke chart album Top 200 Billboard. Album ini mendapatkan tempat No. 6 di Billboard 200, dan mencapai 10 besar untuk pertama kalinya.

Masuknya J-Hope ke dalam chart Top 200 Albums merupakan hal yang mengesankan karena chart tersebut mencatat album paling populer di Amerika Serikat. Sebelumnya, album ini debut di chart No. 17.

Baca Juga: Jin BTS Lampaui 1,2 Miliar Streaming di Spotify: Wajib Militer Tidak Meredupkan Kilaunya!

Menurut data yang dikumpulkan Luminate, "Jack In The Box" berhasil mengamankan angka keseluruhan sebanyak 50.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 24 Agustus.

Angka total ini terdiri dari 47.000 penjualan album tradisional, 2.000 unit streaming equal album (SEA), dan 2,99 juta streaming audio on-demand. Selain itu, album ini juga mendapatkan total 1.000 unit track equal album (TEA).

Awalnya, "Jack In The Box" dirilis pada 15 Juli 2022 melalui digital dan sebagai album Weverse. Namun, pada 18 Agustus, BIGHIT MUSIC merilis versi fisik albumnya.

BIGHIT MUSIC Umumkan Rencana Perilisan 'Jack In The Box (HOPE Edition)'
Dalam berita lainnya, BIGHIT MUSIC mengumumkan pada 16 Juli bahwa J-Hope berencana merilis "Jack In The Box (HOPE Edition)," versi fisik dari album solonya.

Baca Juga: WOW! Hit Billboard Jimin BTS Ditampilkan Sebagai Trek Pertunjukan di Kejuaraan Taekwondo Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x