Ibu Aldila Jelita Doakan Indra Bekti Tak Kena AIDS: Mestinya Dia Diazab

- 29 Agustus 2023, 09:31 WIB
Ibu Aldila Jelita
Ibu Aldila Jelita /

EDITORNEWS.ID - Marjam Abdurahman ibu Aldila Jelita mendoakan Indra Bekti tak terkena penyakit AIDS. Seperti diketahui, AIDS menular karena sering berganti pasangan atau menggunakan jarum suntik narkoba bergantian.

Bagi Marjam Abdurahman, Indra Bekti telah mencuri Aldila Jelita sang putri yang memutuskan rujuk. Padahal perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita telah disahkan Pengadilan Agama pada April 2023.

"Jadi selamat buat Dila, kamu sudah membunuh saya. Dan Bekti, kamu sudah mencuri putri saya. Terus Insya Allah enggak kena penyakit AIDS aja," ujar Marjam Abdurahman mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah Minggu, 27 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Marjam Abdurahman tak mau orang-orang salah sangka lagi kepada dirinya. Sebab belakangan ini, Marjam dianggap menghalangi kebahagiaan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang ingin rujuk.

Baca Juga: NewJeans Menanggapi Tentang Aktivitas Album Mini Kedua Get Up Yang Sukses Besar

"Tidak. Ini karena Bekti melanggar aturan Islam. Mestinya dia diazab sampai mana kalau zaman Nabi Luth," tutur Marjam Abdurahman.

Meski tak mau terang-terangan, Marjam Abdurahman terus menyinggung Nabi Luth saat membicarakan Indra Bekti. Hal itu memunculkan dugaan apabila Marjam menuduh Indra Bekti seperti kaum Sodom di zaman Nabi Luth.

Marjam Abdurahman juga punya pembelaan sendiri ketika disodorkan pernyataan tentang rujuk di mata agama Islam. Walaupun sangat dianjurkan, Marjam lagi-lagi mengungkit kesalahan Indra Bekti yang sulit ia ampuni.

"Kalau rujuk dengan laki-laki yang baik. Kalau laki-lakinya penjudi, perampok, pezina, terus mau balik lagi ke anak kamu, kamu ridhoi? Jangan berpatokan rujuk disahkan sama Allah," tutur Marjam Abdurahman.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah