NewJeans Menanggapi Tentang Aktivitas Album Mini Kedua 'Get Up' Yang Sukses Besar

- 28 Agustus 2023, 15:24 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ NewJeans mengungkapkan perasaan mereka melalui agensi mereka ADOR, "Album ini adalah album yang kami pikirkan dan usahakan."

Diketahui bahwa, NewJeans telah memuncaki tangga album utama Billboard "Billboard 200" dengan "Get Up".

Selain itu, 3 lagu utama "Super Shy", "ETA" dan "Cool With You" memasuki tangga lagu single utama Billboard "Hot 100" sekaligus.

ADOR memperkenalkan, "NewJeans adalah grup wanita K-pop pertama yang memiliki 3 lagu di tangga lagu utama Billboard pada saat yang bersamaan."

"Super Shy" mencatat peringkat tertinggi No.48 di "Hot 100" dan telah tinggal di sana selama 6 minggu berturut-turut. "Bangun" telah ada di "Billboard 200" selama 4 minggu berturut-turut.

Baca Juga: V BTS Mengakui Yeontan Akan Cuek Ke Dirinya Jika Sedang Berada Di Samping Orang Ini !

"Super Shy" juga memasuki Official Singles Chart Top 100 selama 7 minggu berturut-turut dan dievaluasi telah menetap di pasar pop arus utama.

Album kali ini menyapu puncak tangga musik domestik seperti Melon, dan album fisik terjual 1,65 juta kopi di minggu pertama rilis.

Pada tanggal 3 Agustus, NewJeans berpartisipasi dalam festival musik besar Amerika "Lollapalooza" dan festival musik musim panas perwakilan Jepang "Summer Sonic" dan menggairahkan penonton lokal.

670.000 video YouTube Shorts dari "Super Shy" dibuat di Korea, Amerika Serikat, India dan Inggris, dan 940.000 video terkait dibuat di TikTok, memicu kegemaran tantangan di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah