V BTS Mengakui Yeontan Akan Cuek Ke Dirinya Jika Sedang Berada Di Samping Orang Ini !

- 28 Agustus 2023, 15:20 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Awal tahun ini, V BTS secara resmi dinobatkan sebagai ambassador CELINE atau CELINE Boy.

Sejak saat itu, desainer Celine dan V BTS telah membuktikan bahwa mereka sangat cocok dengan pemotretan karismatik V BTS yang mengenakan CELINE dan penampilannya di acara mode merek tersebut.

Baru-baru ini, V BTS sekali lagi menjadi model CELINE dan Cartier, merek perhiasan mewah dan juga telah terpilih menjadi duta dari merek mewah tersebut, untuk fitur yang tak terlupakan dalam edisi September 2023 W Korea.

Fitur majalah datang saat V BTS bersiap untuk debut solonya dengan albumnya, Layover, dirilis pada 8 September.

V BTS telah merilis dua lagu sebelumnya, dan ARMY senang melihat wajah yang akrab di foto konsep, di sampul album, dan di video musik untuk lagu barunya "Rainy Days."

Baca Juga: Setelah Setahun ‘Jack In The Box’ J-Hope BTS Masuk 10 Besar Billboard 200 Untuk Pertama Kalinya

Hewan kesayangan V BTS yang diberi nama Yeontan, adalah "co-star spesial dari pertunjukan itu." Sementara Yeontan tidak dapat muncul di video musik "Rainy Days" karena difilmkan di luar negeri, dia adalah inspirasi di balik penyertaan orang yang mirip dengannya.

Selama wawancara V BTS untuk pemotretan W Korea-nya, anggota BTS ini ditanya tentang hewan peliharaan berbulunya, dan V mengatakan tentang ikatan dekatnya dengan hewan peliharaannya Yeontan.

Dalam sesi tanya jawab V BTS menceritakan semua tentang Yeontannya yang berharga. V BTS dengan bangga mengungkapkan bahwa Yeontan baru-baru ini melakukan diet karena dia makan terlalu banyak dan memotong rambutnya.

Ketika ditanya apakah Yeontan mendengarkannya dengan baik, V BTS mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bukan "bos nomor satu" ketika datang ke Yeontan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah