Comeback ! ‘Jack In The Box’ J-Hope BTS Tuai Prestasi Dengan Masuk 10 Besar Billboard 200

- 28 Agustus 2023, 15:17 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini dikabarkan bahwa, J-Hope BTS telah mencapai peringkat tertingginya sebagai solois di Billboard 200.

Pada 27 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album solo J-Hope 2022 "Jack In The Box" telah memasuki kembali chart Top 200 Albums lebih dari setahun setelah rilis awal.

Kembali ketika "Jack In The Box" pertama kali dirilis pada Juli 2022, album ini hanya tersedia secara digital atau sebagai album Weverse.

Tetapi pada 18 Agustus, versi fisik baru dari album dengan beberapa trek bonus dan foto baru dirilis.

Baca Juga: Grup ‘97line' Jungkook, Cha Eun Woo & Mingyu Terlihat Nongkrong Bareng Di Busan

Setelah perilisan "HOPE Edition" baru ini, "Jack In The Box" yang sebelumnya memulai debutnya di No. 17 di Billboard 200 tahun lalu memasuki kembali tangga lagu di No. 6, menjadikannya album solo pertama J-Hope yang pernah menembus 10 besar.

J-Hope adalah solois K-pop pria keempat yang pernah masuk 6 besar Billboard 200, mengikuti sesama anggota BTS RM, Jimin, dan Suga yang dikenal sebagai Agust D.

Menurut Luminate, "Jack In The Box" memperoleh total 50.000 unit album yang setara selama minggu yang berakhir pada 24 Agustus.

Skor total album terdiri dari 47.000 penjualan album tradisional dan 2.000 unit streaming equivalent album (SEA), yang diterjemahkan menjadi 2,99 juta aliran audio on-demand selama seminggu.

Baca Juga: DAEBAK ! ‘Layover’ Album Solo V BTS Melampaui 100 Juta Streaming Yang Signifikan Di Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x