Punya Hati Luar Biasa, Lady Nayoan Mengaku Sudah Mengampuni Syahnaz Sadiqah

- 27 Agustus 2023, 08:27 WIB
Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berakhir damai,
Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berakhir damai, /

EDITORNEWS.ID - Akhir cerita perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berakhir damai, bagi kedua pihak. Syahnaz masih diterima sang suami Jeje Govinda, sementara Rendy dimaafkan oleh Lady Nayoan.

Setelah rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belakangan terlihat akur dan kerap menghadiri undangan acara tv dan podcast artis. Salah satunya diundang di acara Rumpi Trans TV dengan Feni Rose sebagai host.

Feni Rose kemudian menanyakan bagaimana sikap Lady Nayoan, jika nanti bertemu lagi dengan Syahnaz Sadiqah. Mengingat mereka berdua sama-sama publik figur. "Ini kan masih di dunia hiburan ya, kalau ketemu lagi gimana?" tanya Feni Rose.

Dengan bijak, Lady Nayoan menjawab apabila dirinya sudah memaafkan Syahnaz. "Aku sih merasa cuma bermasalah sama pribadi orangnya, tapi kalau secara manusia ya biasa-biasa aja. Intinya di saat aku telah melepaskan pengampunan itu ya ibaratnya siapa sih aku, Tuhan aja maha mengampuni," kata Lady Nayoan menjawab.

Baca Juga: Sikap Posesif Yogi Ilham Dibilang Lebay, Nathalie Holscher Malah Bahagia

Lady Nayoan juga menegaskan, kasus perselingkuhan yang terjalin antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah sudah selesai dan tidak perlu diungkit kembali. "Ya sudah selesai, sudah tutup buku, jadi enggak ada masalah," imbuh ibu tiga anak ini.

Menanggapi hal itu, banyak warganet yang memuji kebesaran hati dan ketulusan Lady Nayoan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah