Suami Siti Badriah Emosi Atas Perlakuan Pegawai Playground Marah-marah di Depan Sang Putri

- 26 Februari 2024, 20:51 WIB
Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin
Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin /Youtube Crazy Nikmir REAL./

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah dibuat kesal dengan ulang salah satu staf playground di mall di Jakarta.

Dalam video Krisjiana Baharudin yang marah-marah atas perlakuan pengawai playground bermula Krisjiana Baharudin mendapat izin dari salah satu pegawai pria di area bermain tersebut. 

Namun, tiba-tiba seorang pegawai perempuan menegurnya dan memarahi pegawai laki-laki yang memberikan izin Krisjiana Baharuddi untuk masuk. Hal itu lah yang membuat Krisjiana kesal dan emosi.

Pasalnya, seorang oknum staf tersebut marah-marah di depan putri mereka, Xarena Zenata. Peristiwa kurang menyenangkan yang mereka alami itupun dibagikan lewat media sosial.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bangun Rumah bak Istana Dikabarkan Senilai Rp20 Miliar?

Krisjiana Baharudin tidak terima dengan perlakuan pegawai yang ia rasa tidak sopan saat menegur dirinya dan pegawai lainnya di depan sang putri yang masih kecil.

Terlihat kesal dan emosi, Krisjiana Baharudin  pun memberikan surat terbuka untuk arena bermain tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Melalui unggahannya di TikTok, Krisjiana Baharuddin menberikan surat terbuka untuk salah satu arena bermain di mall Gandaria City. 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x