“Tahun Lalu Adalah Tahun Sulit Bagiku”, Cha Eun Woo Jadi Emosional Saat Berbicara Album Debut Solonya ‘ENTITY’

- 24 Februari 2024, 14:06 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eun Woo merefleksikan emosinya dan meneteskan air mata saat dia berbicara tentang album debut solonya 'ENTITY.'

Cha Eun Woo muncul sebagai tamu istimewa di acara bincang-bincang musik KBS 2TV 'The Seasons - Lee Hyori's Red Carpet' yang ditayangkan pada 16 Februari.

Pada hari ini, Cha Eun Woo muncul di atas panggung sambil menyanyikan "10 Minutes" Lee Hyori dan langsung menarik perhatian penonton.

Setelah penampilannya, Cha Eun Woo duduk bersama pembawa acara Lee Hyori untuk berbicara lebih dalam tentang album debutnya 'ENTITY.'

Baca Juga: Jin BTS Jadi Artis Peringkat Pertama Sebagai Idol Pria Dengan Idol Menawan Menurut Survei Jepang

Penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia berpartisipasi dalam lirik untuk semua trek yang termasuk dalam album ini dan berbagi bahwa dia tidak ingin melakukan terlalu banyak kegiatan promosi untuk itu.

Cha Eun Woo mengungkapkan alasannya, menjelaskan, "Judul albumnya adalah 'ENTITY' dan nama asli saya adalah Dong Min, jadi saya ingin berbagi emosi saya dan apa yang saya rasakan sebagai 'Dong Min' dengan sejujurnya. Ini adalah album berharga yang menangkap hatiku."

Dia melanjutkan, "Jadi terkadang, ada hal-hal yang ingin Anda katakan dan bagikan di hati Anda tetapi Anda merasa berhati-hati. Saya merasa saya ingin mempersiapkan album ini bahkan jika saya perlu kurang tidur dan bahkan jika itu membutuhkan waktu, saya menyiapkan album ini dengan tulus."

Ketika Lee Hyori bertanya apa alasan dia mengulurkan tangan ke pertunjukan terlebih dahulu, Cha Eun Woo mengungkapkan,

Baca Juga: Powerfull Efek Jungkook, Desain Jungkook BTS ‘COOKY’ BT21 Terjual Habis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah