Debat K-Netz tentang Penurunan Berat Badan Musim Dingin aespa — Apakah Dia Terlihat Lebih Baik Sekarang?

- 24 Februari 2024, 14:05 WIB
Winter aespa
Winter aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Netizen Korea mendiskusikan penurunan berat badan Winter aespa di forum komunitas, dan reaksinya terbagi.

Pada tanggal 22 Februari 2024, sebuah postingan berjudul "Musim dingin sebelum dan sesudah menurunkan berat badan" diunggah ke forum komunitas online populer Korea Selatan.

Di sana, OP (juga dikenal sebagai poster asli) membagikan beberapa foto Winter sebelum dan sesudah penurunan berat badannya.

Sebelum berat badannya turun, Winter terlihat dengan paha dan pinggul yang lebih berisi. Meski begitu, dia masih sangat langsing. Dia memiliki lengan kurus, leher panjang, dan wajah kecil.

Baca Juga: Fashion K-Pop Menjadi Lebih Berani — Apakah Ini Pengaruh Jennie BLACKPINK?

Penurunan berat badan di musim dingin diperkirakan dimulai selama era “Pedas” aespa. Setelah berat badannya turun, wajah Winter tampak semakin tirus.

Pahanya menjadi terasa lebih tipis, begitu pula pinggangnya. Meskipun sepertinya dia tidak kehilangan berat badan yang tidak sehat, hal itu terlihat jelas.

OP mencatat bahwa apapun jenis kelaminnya, idol akan selalu mendapat perhatian lebih setelah menurunkan berat badan.

Pengguna internet Korea (netizen) melalui bagian komentar mengungkapkan pandangan mereka tentang penurunan berat badannya, dengan reaksi beragam.

Baca Juga: WOW ! TWICE Keluarkan Visual Menakjubkan Di MV 'ONE SPARK'— 'Visual Dan Vokalnya....

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah