Fashion K-Pop Menjadi Lebih Berani — Apakah Ini Pengaruh Jennie BLACKPINK?

- 24 Februari 2024, 14:03 WIB
Fashion K-Pop Menjadi Lebih Berani — Apakah Ini Pengaruh Jennie BLACKPINK?
Fashion K-Pop Menjadi Lebih Berani — Apakah Ini Pengaruh Jennie BLACKPINK? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Saat ini, fashion idol K-pop wanita menjadi lebih berani, dan artis tidak takut untuk menunjukkan lebih banyak kulit. Apakah ini pengaruh Jennie BLACKPINK?

Awal pekan ini, anggota Huh Yunjin LE SSERAFIM menjadi pusat perhatian karena busananya yang memperlihatkan pakaian dalam selama showcase comeback grup untuk “EASY.”

Pada saat itu, sang idol menerima tinjauan yang beragam, beberapa menyukai penampilannya dan yang lain menganggapnya berlebihan.

Sebelumnya, Huh Yunjin juga membuat heboh dengan teaser trailer "EASY" grupnya, di mana ia mengguncang tren "tanpa celana". Idol tersebut mengenakan bikini dengan mantel besar, berjalan dengan percaya diri.

Baca Juga: WOW ! TWICE Keluarkan Visual Menakjubkan Di MV 'ONE SPARK'— 'Visual Dan Vokalnya....

Busananya yang berani mengundang reaksi beragam. Beberapa orang percaya bahwa dia adalah seorang trendsetter, sementara yang lain berpikir dia terlalu banyak mengekspos.

Bukan kali ini saja LE SSERAFIM menuai kontroversi dengan busana mereka. Di masa lalu, FEARNOTS mengecam stylist grup karena membuat anggota termuda grup, Hong Eunchae, secara konsisten mengenakan crop top, gaun ketat, dan rok pendek.

Karena dia masih di bawah umur, orang-orang menyatakan bahwa dia tidak pantas mengenakan pakaian seperti itu.

Selama hari-hari awal debut NewJeans, sentimen serupa juga diungkapkan. Karena image mereka yang masih muda dan konsep Y2K, orang-orang mengklaim kostum panggung NewJeans yang menggunakan crop top tidak sesuai dengan penampilan murni mereka.

Baca Juga: Siwon Super Junior Picu Kontroversi Mengenai Kegagalan Kamera SM Entertainment—'Konser SMTOWN Perlu...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah