‘GOLDEN’ Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Sebagai Album Solo Dengan Chart Terpanjang Di Billboard

- 28 Februari 2024, 14:11 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hampir empat bulan setelah dirilis, album debut solo Jungkook BTS naik kembali ke Billboard 200.

Pada 27 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album Jungkook "GOLDEN" telah melonjak 62 tempat di tangga lagu 200 Album Teratas sejak minggu lalu.

Untuk minggu yang berakhir pada 2 Maret, album ini—yang awalnya memulai debutnya di No. 2 pada bulan November—kembali ke No. 75 dalam minggu ke-16 berturut-turut di Billboard 200.

Khususnya, "GOLDEN" sekarang adalah album pertama oleh artis solo Korea yang pernah menghabiskan 16 minggu di Billboard 200.

Baca Juga: Berita Kencan Lee Jae Wook Dan Karina aespa Sengaja Di Ungkap Untuk Menutupi Krisis Korea Dan Lucas ?

Jungkook juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai solois K-pop terlama-charting di Billboard's Artist 100, di mana ia menduduki peringkat No. 41 di minggu ke-28 di tangga lagu.

Judul lagu Jungkook "Standing Next to You" juga menghabiskan minggu ke-16 berturut-turut di Billboard's Hot 100 di No. 81.

Selain naik ke No. 4 di tangga lagu Digital Song Sales dan bertahan stabil di No. 22 di tangga lagu Pop Airplay (yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 utama di seluruh Amerika Serikat).

Sementara itu, "GOLDEN" tetap kuat di No. 18 di tangga lagu Top Current Album Sales Billboard, dan juga naik kembali ke No. 24 di tangga lagu Top Album Sales.

Baca Juga: Memukau ! Jisoo BLACKPINK Tampil Coldplay Bak Wednesday Di 2024 Paris Fashion Week Untuk Dior

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x