Karina aespa Mengomentari Tipe Idealnya Muncul Kembali — Apakah Lee Jae Wook Cocok?

- 28 Februari 2024, 14:13 WIB
Karina aespa & Lee Jae Wook
Karina aespa & Lee Jae Wook /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul konfirmasi hubungan Karina dan aktor Lee Jae Wook, komentar anggota aespa tentang tipe idealnya muncul kembali.

Karena konfirmasi hubungan Karina dan Lee Jae Wook terus menjadi berita terhangat di K-pop saat ini, perhatian tertuju pada pernyataan masa lalu anggota aespa tersebut mengenai tipe idealnya.

Dulu, Karina menyebut tipe idealnya di media sosial. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang "terlihat menarik dengan rambut hitam, memiliki senyum yang indah, memiliki kipas dan kaki yang besar, tinggi lebih dari 180cm, tidak merokok, terlihat bagus dalam balutan warna biru, dan sopan."

Dia membeberkan lebih banyak tentang tipe idealnya saat penampilannya di variety show JTBC "Knowing Bros" pada bulan Juni tahun lalu. Di sana, dia menekankan bahwa kepribadian lebih penting daripada penampilan dalam hal tipe idealnya.

Baca Juga: Instagram Cinta? K-Netz Temukan Kemiripan Di Instagram Karina aespa & Lee Jae Wook

Setelah dikonfirmasi bahwa Karina dan Lee Jae Wook berpacaran, netizen Korea bereaksi terhadap betapa cocoknya aktor tersebut dengan tipe ideal Karina.

Sebagai referensi, Lee Jae Wook memiliki tinggi 187cm, memiliki rambut hitam, dan memiliki tangan dan kaki yang besar.

Tipe Ideal Lee Jae Wook Menarik Perhatian Setelah Berita Kencan Dengan Karina aespa
Bukan hanya tipe ideal Karina yang muncul kembali; K-netizen juga menemukan Lee Jae Wook!

Saat wawancara dengan Surat Kabar Bisnis Maeil pada tahun 2019, dia menyatakan tipe idealnya dari drama "Extraordinary You" adalah Eun Dan Oh. Dia menyatakan dia menyukai sikap dan semangatnya yang cerah dan positif, yang tidak pernah menyerah.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Tercengang Di Foto Calvin Klein Yang Menakjubkan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah