Reaksi Lee Jae Wook Saat Ditanya Tentang Pacar Karina aespa Bikin Fans Terkikik !

- 28 Februari 2024, 14:15 WIB
Karina aespa & Lee Jae Wook
Karina aespa & Lee Jae Wook /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lee Jae Wook membuat penonton terkikik melihat reaksinya ketika pacarnya, Karina aespa, disebutkan dalam sebuah siaran.

Pada 27 Februari, SM Entertainment dan C-Jes Studio mengonfirmasi hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook setelah “jatuh cinta pada pandangan pertama” di Milan pada bulan Januari.

Dengan timing yang mengesankan, idol K-pop ini secara kebetulan disebutkan dalam sebuah siaran yang dihadiri oleh pacar aktornya di hari yang sama, dan beginilah reaksinya.

Lee Jae Wook muncul sebagai tamu untuk episode ke-30 acara hiburan web Jang Doyeon, " Salon Drip 2 ," yang diunggah di saluran YouTube TEO.

Baca Juga: Karina aespa Mengomentari Tipe Idealnya Muncul Kembali — Apakah Lee Jae Wook Cocok?

Secara khusus, ia muncul bersama dengan mantan U-KISS Lee Jun Young, untuk mempromosikan serial Disney+ baru mereka, “The Impossible Heir.”

Saat berbicara tentang berbagai topik, Jang Doyeon tiba-tiba menyebut Karina aespa, yang memulai hubungan publik dengan aktor tersebut.

Memang benar, waktunya mengejutkan karena episode tersebut difilmkan sebelum laporan!

Secara khusus, Jang Doyeon bertanya: “Jika saya akan tampil di acara hiburan perjalanan, maukah Anda bergabung jika saya menelepon Anda? Saya telah mengumpulkan Go Yoon Jung dan Karina aespa, sejauh ini.”

Baca Juga: Instagram Cinta? K-Netz Temukan Kemiripan Di Instagram Karina aespa & Lee Jae Wook

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x