BCL Dirumorkan Tengah Hamil Anak Tiko Aryawardhana?

- 3 Maret 2024, 10:12 WIB
BCL dan Tiko Aryawadhana
BCL dan Tiko Aryawadhana /

EDITORNEWS.ID - Bunga Citra Lestari alias BCL selalu menarik untuk diikuti, belakangan ini kembali jadi sorotan publik. Wanita yang akrab disapa Unge ini diduga sedang hamil.

Usai menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari atau BCL terus jadi perhatian netizen.

Untuk kesekian kalinya, Lagi-lagi, BCL dirumorkan tengah berbadan dua alias hamil. Dugaan tersebut muncul usai beredar video BCL sedang checksound untuk sebuah acara mewah di hotel bintang 4 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraa Dilansir  Minggu,3 Maret 2024, terlihat Bunga Citra Lestari sedang menanyikan lagu Cinta Sejati.

Baca Juga: Kartika Putri Sempat Dicibir Kena Azab, Kini Dirinya Telah Sembuh dan Membaik

Tanpa riasan di wajahnya, Memakai balutan tanktop hitam dan leging biru tua, ibu satu anak itu bernyanyi dalam balutan tank top hitam dan celana legging biru tua.

BCL memilih untuk memakai jaket oversized dengan resleting terbuka,memakai sepatu boot tinggi berwarna hitam. Kaki jenjangnya pun terlihat jelas.

Dengan gaya tampilan yang santai namun stylish. Rambut pirangnya, yang sekarang dipotong sebahu, tersibak secara lembut. Tetapi yang paling menonjol adalah penampilan perutnya yang sedikit membuncit, memberi kesan seperti sedang hamil

Tampak, ketika BCL melangkah menuju panggung utama begitu santai. Setiap sesekali, senyumnya dilemparkan ke arah panggung, menambahkan kesan ramah.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x