Ini Jawaban Dewi Perssik Ketika Dilamar Rully 'Bismillah Ini Yang Terakhir'

- 8 Maret 2024, 07:35 WIB
Acara perayaan HUT ke-31 ANTV tahun ini menghadirkan sederet pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, dan Dewi Perssik yang akan menjadi line-up utama.
Acara perayaan HUT ke-31 ANTV tahun ini menghadirkan sederet pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, dan Dewi Perssik yang akan menjadi line-up utama. /(Foto: Ayu Utami/Zonabanten)

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dandut Dewi Perssik punya momen unik di HUT ANTV ke-31 dan kekasihnya Muhammad Rully melamarnya bertajuk "Bismillah Ini Yang Terakhir".

Acara Keren Suci HUT ke-31 ANTV digelar Kamis, 7 Maret 2024. Dewi. Perssik mulai menangis karena haru.

Dewi Perssik dengan berlinang air mata akhirnya memberikan jawaban atas lamaran Muhammad Rully.

Kisah cinta Dewi Perssik dengan Rully kembali menjadi perbincangan, dan penyanyi yang tampil di malam puncak HUT ANTV ke-31 itu dikabarkan telah melamar pria yang berprofesi sebagai pilot.

Baca Juga: Begini Pandangan Happy Asmara Sepanggung Pasca Putus Dari Denny Caknan: Biasa Saja Dong

Bahkan, Dara Sarasvati, selebritis yang belakangan ini heboh di jalanan Jakarta dengan membagikan undangan bertuliskan nama Dewi Perssik dan Kapten Rully.

Menariknya, Dewi Perssik dan Rully akan memberikan kejutan spesial di panggung Indonesia Keren. 

Acara aplikasi Perssik dan Rully Dewi merupakan acara spesial. Hanya untuk ditampilkan di puncak HUT ANTV ke-31 bertema Indonesia Keren.

Kabar ini mengejutkan beberapa presenter HUT ANTV, salah satunya Arlida Putri "Kaget banget akhir-akhirnya! nanti aku jadi seorang ibu" 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x