Aksi Shinta Arsinta dan Arya Galih Memukau, Saat Membawakan Lagu 'Lintang Asmoro' Sudah Ditonton 22 Juta Kali

- 9 Maret 2024, 07:58 WIB
Arya Galih dan Shinta Arsinta menyanyikan lagu Lintang Asmoro
Arya Galih dan Shinta Arsinta menyanyikan lagu Lintang Asmoro /Youtube ENY'S PRODUCTION/

EDITORNEWS.ID - Shinta Arsinta dan Arya Galih kembali berduet membawakan lagu berjudul "Dilema". Mereka tampil begitu keras diiringi musik Sagita Djandhut Assololey.

Duet Shinta dan Arya Galih menjadi salah satu yang terbaik saat ini. Mereka selalu berhasil menampilkan penampilan yang membuat para penikmat musik sangat menikmatinya.

Karakter yang dibawakan Shinta Arsinta dan Arya Galih sangat luar biasa dan unik. Saat membawakan lagu "Dilema", mereka kembali menunjukkan kualitasnya yang khas.

Shinta mempunyai suara yang sangat merdu sedangkan karakter vokal Arya Galih begitu jernih dan kuat, apalagi nada-nada tingginya yang membuatku merinding.

Baca Juga: Lagi! Amy Bongkar Chat Tisya Erni Ngaku Takut Ditinggal Ade Wong, Bisa Sekarat

Lagu Dilema adalah satu lagu dari Owi Panama. Video musik dari Arya Galih milik Shinta dirilis di channel YouTube Eny's Production pada 8 Maret 2024.

Ini bukan kali pertama Shinta dan Arya tampil berduet. Dulu mereka sering berduet bahkan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik saat ini.

Salah satu lagu yang mereka bawakan yang menarik perhatian adalah "Lintang Asmoro". Video musiknya laris manis di YouTube hingga viral.

Hingga saat ini, video Arya dan Shinta membawakan lagu "Lintang Asmoro" sudah ditonton lebih dari 22 juta kali.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x