Dewi Perssik Dilamaran Pilot Hantaran Emas, Ditaksir Sampai Rp 1,1 Miliar!

- 11 Maret 2024, 08:55 WIB

EDITORNEWS.ID - Di momen bahagia yang menandai langkah barunya bersama sang kekasih, Dewi Perssik bersinar dengan kado istimewa.

Di hari penting itu, Dewi Perssik dihadiahi satu kilogram emas murni, simbol cinta dan pengabdian yang tak terukur. 

Muhammad Amrullah Rully atau akrab disapa Rully melamar Dewi Perssik pada 7 Maret 2024 di acara puncak perayaan HUT ke-31 ANTV bertema Indonesia Keren.

Meski jarak menghalanginya karena komitmen kerja. Di Pakistan, Rully terus menunjukkan keseriusannya dengan berbagai hadiah kepada Dewi, atau Depe, begitu ia disapa.

Baca Juga: Mendengar Telah Dilamar, Ivan Gunawan Bakal Segera Temui Ayu Ting Ting

Dari jauh Rully mengirimkan emas yang terbagi dalam sepuluh batangan, masing-masing seberat seratus gram.

Ungkapan kebahagiaan pun tercurah dari keponakan Dewi, Rosa Meldianti, yang mengunggah momen tersebut di media sosial dengan kata-kata hangat.

"Selamat atas tawaran tante berupa uang adil berupa 1 kilogram logam mulia. Bahagia selalu tante sayang akun instagram @ dewiperssik9. Kamu pantas mendapatkannya," tulis akun instagram @rosameldianti29.

Nilai emas yang diberikan Rully tidak hanya diukur dari beratnya yang mencapai satu kilogram, tetapi juga harganya yang fantastis, yakni diperkirakan lebih dari Rp 1,1. satu miliar . Setiap emas batangannya bernilai lebih dari Rp 115 juta, menambah kilau di hari istimewa ini.

Baca Juga: Wika Salim Geram Lihat Tisya Erni Ingin Beri Pelajaran, Terduga Pelakor WNA Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x