Model INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Dengan Minji NewJeans & Han So Hee

- 25 Maret 2024, 15:32 WIB
Model INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Dengan Minji NewJeans & Han So Hee
Model INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Dengan Minji NewJeans & Han So Hee /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Model pendatang baru Korea menarik perhatian karena kemiripannya dengan anggota Minji NewJeans dan aktris K-drama Han So Hee.

Kisah-kisah yang menampilkan influencer dan individu menarik yang sangat mirip dengan selebriti selalu menarik minat di internet.

Belakangan ini sorotan tertuju pada model baru Korea, Cha Joo Young, yang menarik perhatian netizen karena kemiripannya dengan dua bintang ternama: aktris Han So Hee dan Minji (NewJeans).

Belakangan ini sorotan tertuju pada model baru Korea, Cha Joo Young, yang menarik perhatian netizen karena kemiripannya dengan dua bintang ternama: aktris Han So Hee dan Minji NewJeans.

Baca Juga: 'Riasan Gelap' Jang Wonyoung IVE Dalam Pemotretan Majalah Mengirimkan DIVE Ke Dalam Kehancuran

Netizen secara khusus mencatat bahwa mata Cha Joo Young sangat mirip dengan Han So Hee, sedangkan bibir dan hidungnya mirip dengan NewJeans.

Netizen mengatakan, dari sudut tertentu, dia hampir identik dengan Minji. Namun, di foto lain, dia terlihat persis seperti Han So Hee

Di media sosial, Cha Joo Young memancarkan gaya modern dan feminin dalam pilihan fesyennya.

Dengan kecantikannya yang memukau dan karismanya yang menawan, netizen Korea sangat menantikan langkah kariernya selanjutnya dan berharap untuk menyaksikan lebih banyak karya seninya seiring dengan terus bersinarnya model muda ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x