Jihyo TWICE Dikabarkan Berkencan Dengan Atlet Yun Sung Bin Selama 1 Tahun — Bagaimana Mereka Bertemu?

- 25 Maret 2024, 15:23 WIB
Jihyo TWICE & Yun Sung Bin
Jihyo TWICE & Yun Sung Bin /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menurut K-media , pemimpin Jihyo TWICE telah berkencan dengan atlet Yun Sung Bin sejak tahun 2023, dan mereka menjadi pasangan karena alasan ini.

Pada tanggal 25 Maret, seluruh dunia hiburan dikejutkan dengan kabar bahwa member "Nation's Girl Group", Jihyo, menjalin hubungan romantis dengan atlet peraih medali emas, Yun Sung Bin.

Hingga berita ini ditulis, pihak JYP Entertainment dan Yun belum merilis pernyataan mereka.

Spekulasi kencan muncul ketika outlet media SWAY awalnya mengklaim bahwa idol K-pop itu berkencan dengan mantan atlet kerangka yang menjadi penyiar Yun.

Baca Juga: Haruskah Winter Debut Sebagai Visual aespa?

Dalam laporan tersebut, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama setahun setelah mereka mulai berkencan pada tahun 2023. Yun Sung Bin lahir pada tahun 1994 dan tiga tahun lebih tua dari Jihyo, lahir pada tahun 1997.

Berdasarkan orang dalam, kisah cinta mereka dimulai karena kesamaan minat dalam berolahraga, yang oleh orang-orang disebut sebagai "teman gym".

Mereka pertama kali bertemu melalui kenalan yang sama dan akhirnya, mereka mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

“Menurut keterangan saksi, Yun Sung Bin sering terlihat keluar masuk rumah Jihyo (dan sebaliknya). Mereka tampak seperti pasangan natural termasuk menunjukkan skinship natural .”

Baca Juga: Penandatanganan Kembali BLACKPINK Dengan YG Menghasilkan Kesepakatan Mengejutkan 41 Miliar Won

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x