Menghebohkan ! HYBE Menghadapi Serangan Balik Karena Mempromosikan Akun Peniruan Identitas V BTS

- 23 Maret 2024, 14:46 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Pada tanggal 21 Maret, HYBE, agensi manajemen di belakang BTS, menghadapi reaksi keras dari ARMY atas iklan billboard yang menampilkan akun YouTube yang meniru V BTS.

Salah satu penggemar, yang diidentifikasi sebagai OP, melalui theqoo mengungkapkan rasa frustrasinya atas pengawasan HYBE.

Kontroversi tersebut bermula dari HYBE yang mempromosikan lagu V BTS "FRI(END)S" melalui iklan yang menampilkan berbagai video Shorts di YouTube yang menggunakan suara lagu tersebut, termasuk akun peniruan identitas yang meniru V.

ARMY dengan cepat mengetahui akun peniruan identitas tersebut dan menyampaikan kekhawatiran. Meskipun ada upaya penggemar untuk melaporkan akun tersebut, saluran resmi BTS terus mempromosikannya.

Baca Juga: Rumah Rahasia CEO HYBE Bang Si Hyuk Mengejutkan ARMY— 'Sebaiknya Kamu Bersikap Baik Kepada BTS'

OP menyoroti ironi situasi tersebut, dengan mencatat bahwa penggemar sebelumnya telah meminta pemulihan V-Topic, akun sah dengan 2,2 juta pelanggan, namun diabaikan.

Selanjutnya, akun peniruan identitas baru muncul, memperoleh 230.000 pelanggan dalam sehari karena promosi HYBE.

Netizen ikut berbincang, mengungkapkan kekecewaan dan frustrasi atas tindakan HYBE:

“Jika saya mengeluh dan tidak terselesaikan, saya mulai berpikir bahwa ini tidak disengaja dan saya benar-benar muak karena harus menghabiskan waktu dan energi untuk mengeluh padahal saya seharusnya paling menikmati dan mendukungnya.”

Baca Juga: Changsub BTOB Untuk Sementara Membatalkan Aktivitas Karena Alasan INI — Apa Yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x