Peringati 100 Hari Wajib Militer, Jungkook BTS Donasi Uang Senilai 5 Juta Won Untuk Anak-Anak Kurang Mampu

- 22 Maret 2024, 16:56 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Dalam 'Japan Fan Club' Jungkook BTS memberikan donasi untuk membantu anak-anak yang rentan di Korea dan memberikan pengaruh yang baik.

Pada tanggal 21, Komite Manajemen Handon Jajogeum (selanjutnya disebut sebagai Handon Jajogeum) mengatakan bahwa mereka melakukan kegiatan donasi dengan klub penggemar Jepang Jungkook 'Jungkook JAPAN'.

Menurut Handon Jajogeum, "'Jungkook Jepang' telah menjalin hubungan dengan Handonjajogeum, yang mempromosikan keunggulan Handon, mencerminkan rasa Jungkook, yang biasanya menyukai perut babi, dan telah mempromosikan kegiatan kontribusi sosial tiga kali tahun ini."

Sebagai langkah pertama, "Handon Jajogeum dan 'Jungkook Japan' mengirimkan Handon senilai 5 juta won ke Green Umbrella Children's Foundation, mendukung pertumbuhan sehat anak-anak yang rentan."

Baca Juga: OMEGA X Hadapi Kontroversi Pelecehan Seksual, Tuntutan Balik Antara Anggota Dan Mantan Agensi

Acara donasi ini diadakan pada tanggal 20 Maret pada peringatan 100 tahun pendaftaran Jungkook, dan 'Jungkook Jepang' mengatakan, "Kami mewarisi pengaruh baik Jeongguk dan menyampaikan hati berbagi kepada anak-anak berpenghasilan rendah. Saya berharap melalui donasi Handon, anak-anak dapat menikmati daging babi yang bergizi dan tumbuh sehat dan kuat."

'Jungkook Japan' menyumbangkan 10 juta won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul untuk memperingati ulang tahun Jeongguk tahun lalu, menunjukkan pengaruh yang baik lintas batas.

Selain itu, atas nama Jungkook setiap tahun, melalui 'United Nations World Food Programme' (WFP), United Nations Children's Fund 'UNIF', 'NGO' internasional, dan 'Save the Children', kami terus melakukan perbuatan baik yang hangat dengan menyumbang kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia, dan ini telah menjadi contoh yang baik untuk fandom model.

Tahun lalu, Jungkook juga menyumbangkan 1 miliar won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul untuk anak-anak dan keluarga yang sakit.

Baca Juga: Penampilan Baru Bandara Lisa BLACKPINK Membuktikan YG Gagal Melindungi Artisnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x