OMEGA X Hadapi Kontroversi Pelecehan Seksual, Tuntutan Balik Antara Anggota Dan Mantan Agensi

- 20 Maret 2024, 14:29 WIB
OMEGA X
OMEGA X /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah konflik antara OMEGA X dan mantan agensi mereka, SPIRE Entertainment, agensi tersebut mengklaim bahwa pelaku insiden kekerasan seksual adalah Hwichan dari OMEGA X, bukan mantan CEO Kang Seonghee, dan merilis rekaman CCTV.

Pada 19 Maret, Hwang Sungwoo, CEO SPIRE Entertainment, mengadakan konferensi pers tentang "Insiden Pelecehan Seksual OMEGA X" di Gangnam-gu, Seoul, dan menyatakan posisi mereka mengenai serangan seksual. Hwang dan mantan CEO Kang sudah menikah.

Hwang mengklaim, "Sementara mantan CEO Kang menghibur Hwichan, yang tertekan tentang pendaftarannya yang akan datang, Hwichan tiba-tiba melakukan pelecehan seksual terhadap mantan CEO Kang."

 

Hwang melanjutkan, “Setelah menyelesaikan pekerjaan, semua anggota kembali ke asrama mereka, dan anggota A, B, dan C, yang akan mendaftar, bersama dengan saya sendiri, sedang minum dan mendiskusikan masalah ini di ruang konferensi. Anggota D, yang juga ingin minum, bergabung dengan kami.”

Dia menjelaskan situasi pada saat itu, mengatakan, "Mantan CEO Kang bekerja lembur di kantor, mempersiapkan tur Amerika Utara dan Jepang."

Baca Juga: Penampilan Baru Bandara Lisa BLACKPINK Membuktikan YG Gagal Melindungi Artisnya

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Mantan CEO Kang, setelah mengetahui bahwa para anggota minum berlebihan, membersihkan sesi minum dan meminta diskusi, mengatakan bahwa Hwichan memiliki sesuatu untuk dikatakan. Kontennya adalah, 'Saya telah berusaha untuk menjadi penghibur sejak kelas 8. Sekarang saya akhirnya bisa melakukan sesuatu, sangat menyedihkan harus pergi ke militer. Tolong bantu saya menundanya.' Mantan CEO Kang menemukan solusi dan menghiburnya."

Hwang mengklaim, “Sementara menghiburnya, Hwichan tiba-tiba melakukan pelecehan seksual terhadap mantan CEO Kang. Mantan CEO Kang mendorongnya menjauh dan mendudukkannya, tetapi Hwichan tidak menyerah dan secara paksa melakukan kontak fisik dengan mantan CEO Kang."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x