Hobi Banget Masak, Jungkook BTS Di Konfirmasi Mejadi Juru Masak Di Kamp Militernya !

- 20 Maret 2024, 14:21 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Beberapa laporan media telah mengkonfirmasi bahwa anggota termuda BTS Jungkook, saat ini sedang menjalankan tugas militernya sebagai juru masak.

Setelah mendaftar di Divisi ke-5 Angkatan Darat Korea Selatan pada bulan Desember tahun lalu bersama sesama anggota BTS Jimin, Jungkook telah beralih dari panggung ke dapur, menampilkan jenis bakat berbeda yang mungkin tidak diharapkan penggemar tetapi tentu saja ingin mendukung.

Menurut laporan dari industri musik dan otoritas terkait, Jungkook telah dengan lancar beralih ke perannya di militer setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Posisinya saat ini memungkinkan dia untuk memanfaatkan keterampilan kulinernya, hobi yang sering dia bagikan dengan penggemar sebelum pendaftarannya.

Baca Juga: Wooga Squad Menonoton Musik Video ‘FRI(END)S’ V BTS Di Tempat Paling Tak Terduga,- Apa Kalian Mengenalinya ?

Pada 16 Maret, Jungkook memberi penggemar pembaruan yang sangat dinanti-nantikan di Weverse, yang pertama sejak mendaftar. Dalam postingannya, dia meyakinkan penggemar tentang kesejahteraannya.

“Saya baik-baik saja. Saya juga sudah banyak berolahraga. Saya melakukan pekerjaan pembersihan dengan baik—hingga langit-langit. Saya juga memasak dengan baik. Ini sudah pertengahan Maret. Sampai jumpa lagi. Aku sangat merindukanmu. Persatuan!” Tulis Jungkook melalui Weverse

Sebelum pendaftarannya, hasrat Jungkook untuk memasak bukanlah rahasia bagi para penggemarnya. Dia sering berbagi petualangan kulinernya di Weverse dan melalui siaran langsung pribadi, menyiapkan berbagai hidangan mulai dari pasta hingga mie soba.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x